Chaeryeong ITZY Diejek Jelek Meski Wajah Tertutup Masker
Selebriti

Senin (7/10) kemarin, para member ITZY tiba di Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon. Sudah bisa ditebak, kedatangan mereka ini disambut jepretan kamera media lokal.

WowKeren - Para personel ITZY baru-baru ini berkunjung ke Paris. Kedatangan mereka ke kota yang dijuluki The City of Light itu adalah untuk menghadiri fashion show Louis Vuitton yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week.

Senin (7/10) kemarin, para member ITZY tiba di Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon. Sudah bisa ditebak, kedatangan mereka ini disambut jepretan kamera media lokal layaknya saat mereka berangkat.


Media lokal Newsen mempublikasikan artikel yang memuat foto Chaeryeong saat tiba di Korea dari Paris. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 2001 itu tampil sederhana dengan mengenakan kaus hitam.

Chaeryeong ITZY Diejek Jelek Meski Wajah Tertutup Masker

Newsen

Chaeryeong juga menguncir rambutnya dan mengenakan masker wajah. Penampilan idol yang pernah berpartisipasi di ajang survival "Sixteeen" itu pun menjadi perhatian netizen, namun sayangnya mereka melontarkan komentar negatif.

"80 persen wajahnya tertutupi dan dia masih jelek," komentar netizen. "Susah untuk tetap kelihatan jelek meskipun pakai masker," kata netizen lainnya. "Kalian bahkan nggak bisa membedakan antara dia dan kakaknya kalau wajahnya ditutupi seperti ini," ujar yang lain.

"Dia kelihatan seperti Yang Se Hyung kalau pakai masker tapi Yang Se Hyung lebih cakep," kata netizen. "Cewek yang kerja di mini market dekat rumahku lebih cantik," komentar netizen yang lain. "Beneran, kalian bisa menempatkan dia di sebelahku dan aku tetap nggak menganggap di cantik," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...