Lucinta Luna Bagikan Foto Bak Barbie, Leher Terlalu Panjang Ketahuan Editan Parah
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Lucinta Luna mempromosikan jadwal siaran langsung di akun platform e-commerce populer di Indonesia. Lucunya, foto Lucinta malah ditertawakan.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini didapuk menjadi salah satu penghibur dalam acara salah satu e-commerce populer di Indonesia. Ia pun akan melakukan siaran langsung pada akun Instagram platform tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu mempromosikan jadwal siaran langsungnya. "Good morning sampe jumpa di @sho**e_id jam 7 malam ini live ... ada Ratuuuu Salomeh," tulisnya dalam sebuah foto.

Menyertai keterangan tersebut, Lucinta membagikan foto pemotretan lawasnya. Dalam foto tersebut, Lucinta tampak duduk lesehan memakai gaun terbuka di bagian dada.

Jika dilihat sekilas, wajah Lucinta tampak berbeda dari biasanya. Pasalnya dalam foto, ukuran wajah Lucinta terlihat lebih kecil. Mata dan bibirnya pun tampak tidak natural.


Kendati demikian, beberapa netizen memuji jika penampilan Lucinta tersebut mirip dengan boneka Barbie. Terlebih lagi, Lucinta memakai rambut palsu yang panjang menjuntai dan diikat ke belakang seperti gaya khas boneka.

Namun, tak sedikit pula netizen yang meyakini bahwa foto tersebut adalah hasil editan tingkat dewa. Bahkan, ada yang menyoroti bagian leher Lucinta yang tampak terlalu pajang hingga diledek kayak jerapah.

"Lehernya panjang amat dah ngeditnya keterlaluan," kata netter. "Leherlu ky jerapah woyy," sahut yang lain. "Panjang amat lehernya," tambah lainnya.

"Gila editan nya parah amat," kata netter. "Editanya manteb bener," sahut yang lain. "Editan nya kek pocong," tambah lainnya. "Aplikasi apa itu , editannya keliatan bgt anjir wkwk," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait