'Vagabond' Mendadak Banjir Komentar Penasaran Untuk Episode Terbaru
SBS
TV

'Vagabond' sejauh ini sudah meraih rating tertinggi mencapai 11,5 persen di bagian ketiga pada episode yang tayang 4 Oktober lalu. Episode baru akan tayang pada Jumat (11/10).

WowKeren - "Vagabond" baru-baru ini kembali menjadi pembahasan usai Good Data Corporation merilis peringkat mingguan pada Selasa (8/10). Pasalnya, peringkat drama block buster SBS itu justru turun dari daftar terbanyak dibicarakan.

"Vagabond" tercatat menempati peringkat kelima dalam daftar drama terbanyak dibicarakan. Sedangkan Suzy meraih posisi keenam dan Lee Seung Gi mendapat peringkat ketujuh untuk bintang drama terbanyak dibicarakan.


Menariknya, banyak netizen Korea Selatan yang meminta penonton untuk lebih fokus pada episode terbaru "Vagabond" nantinya. Hal itu karena ada beberapa momen yang membuat mereka penasaran. Simak beberapa komentarnya berikut ini:

"Minggu lalu di episode keenam, aku penasaran tentang reporter. Aku penasaran jika Cha Dal Gun benar-benar bertemu reporter. Ada plot twist dalam segalanya, jadi itu menjadi lebih menegangkan lagi. Ini adalah drama yang kuharap segera melihatnya. Aku benar-benar menantikan aksi Lee Seung Gi yang sempurna memerankan Cha Dal Gun."

"Semakin menyenangkan kutonton, semakin aku merasa penasaran. Dramanya menjadi semakin menarik untuk menyaksikan adegan aksinya."

"Saat Jumat datang, siapa orang yang meletakkan tangan di bahu Dal Gun?"

"Aku tidak percaya itu telah digunakan di semua tempat oleh Edward Park dan Perdana Menteri."

"Aku akan menonton penayangan pekan ini! 'Vagabond' Suzy dan Lee Seung Gi, semangat."

Sementara itu, "Vagabond" sejauh ini sudah meraih rating tertinggi mencapai 11,5 persen di bagian ketiga pada episode yang ditayangkan 4 Oktober lalu. Drama yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok itu akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (11/10) mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts