DAY6 Rilis Tracklist Untuk Album Comeback 'The Book Of Us: Entropy', Penulis Lagunya Bikin Melongo
Musik

Pada kemarin, Selasa (8/10) pihak agensi merilis tracklist yang menampilkan lagu-lagu yang akan mereka bawakan nantinya. Dalam album tersebut, DAY6 akan membawakan total 11 lagu baru.

WowKeren - Salah satu band besutan JYP Entertainment, DAY6 kembali memberikan kabar gembira untuk penggemarnya. Band yang beranggotakan 5 orang ini baru saja dikonfirmasi akan segera comeback dengan album baru bertajuk "The Book of Us: Entropy".

Tak heran jika band tersebut sedang disibukkan dengan merilis berbagai teaser coemback mereka. Pada kemarin, Selasa (8/10) pihak agensi merilis tracklist yang menampilkan lagu-lagu yang akan mereka bawakan nantinya.

Dalam album tersebut, DAY6 akan membawakan total 11 lagu. Lagu tersebut antara lain "Deep in Love", "Sweet Chaos", "Emergency", "Rescue Me", "365247", "By Now (lit.)", "Ayaya", "Not Fine", "The End (lit.)", "Not Mine", "Just Like Flowing Wind (lit.)". Selain itu yang lebih membuat penggemar terkejut adalah nama penulis lagunya.

DAY6 Tracklist Untuk Album Comeback \'The Book Of Us: Entropy\', Penulis Lagunya Bikin Melongo

Twitter


Dalam tracklist diketahui bahwa ke-11 lagu tersebut ditulis dan disusun oleh para anggotanya sendiri. Sang basis, YoungK terlihat menulis sebanyak 8 lagu, termasuk lagu utamanya yang bertajuk "Sweet Chaos". Tak hanya itu, sang gitaris Jae diketahui ikut menulis lirik untuk 2 lagu sementara Wonpil menulis satu lagu.

Album comeback “The Book of Us: Entropy” DAY6 ini akan dijadwalkan rilis pada 22 Oktober pukul 6 malam mendatang. Ini akan menjadi perilisan pertama band tersebut dalam tiga bulan sejak merilis mini album mereka "The Book of Us: Gravity" pada bulan Juli. Selain akan mempersiapkan comeback, pelantun "Letting Go" ini juga akan menggelar tur konser dunia mereka bertajuk "Gravity".

Tur konser dunia bertajuk "Gravity" ini mulai digelar di Seoul pada 9 hingga 11 Agustus lalu. Setelah itu, mereka mengadakan konser di Daegu dan Busan lalu berkeliling dunia untuk melanjutkan konser.

DAY6 kemudian akan melanjutkan turnya di berbagai benua di dunia seperti Amerika, Asia dan bahkan Eropa. DAY6 akan mengunjungi Singapura pada 5 Oktober dan Australia pada 15 November. Tak hanya itu, DAY6 juga dikonfirmasi akan mengunjungi Jakarta pada 30 November dan 1 Desember mendatang sebelum tanggal 7 Desember berangkat ke Bangkok, Thailand.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru