Kegiatan Mulia Song Hye Kyo di Hari Hangeul Bukti Cantik Luar Dalam
Selebriti

Song Hye Kyo telah bekerja sama lagi dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Sungshin Women's University untuk kegiatan amalnya di Hari Hangeul pada 9 Oktober.

WowKeren - Song Hye Kyo kembali menjadi sorotan publik, kali ini bukan karena perceraiannya dengan Song Joong Ki. Aktris kelahiran 1981 itu dilaporkan telah bekerja sama lagi dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Sungshin Women's University untuk membantu menyebarkan pengetahuan tentang sejarah Korea.

Rabu (9/10), Profesor Seo Kyung Duk menulis di Instagram-nya, "Hari ini adalah Hari Hangeul, yang merayakan penciptaan dan distribusi (bahasa) kami Hangeul. Dalam memperingati hari ini, aktris Song Hye Kyo dan aku sekali lagi melanjutkan proyek kami menyumbangkan buku panduan Korea ke situs bersejarah Korea di seluruh dunia."

Untuk merayakan Hari Hangeul, Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk menyumbangkan 10.000 eksemplar buku panduan Korea ke Desa Utoro di Jepang. Bintang drama tvN "Encounter" itu terus menyumbangkan pamflet Korea ke situs-situs bersejarah di seluruh dunia untuk seri berjudul "Meet Our Country's History Abroad".


"(Proyek donasi ini) yang diluncurkan delapan tahun lalu dengan Song Hye Kyo telah berpindah di 17 situs bersejarah di seluruh dunia untuk sumbangan buku panduan Korea," komentar Profesor Seo Kyung Duk.

"Proyek yang 'dikoordinasi oleh Seo Kyung Duk, disponsori oleh kolaborasi Song Hye Kyo' ini akan berlanjut di masa depan. Dalam panggilan telepon baru-baru ini dengan Hye Kyo, dia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menyumbangkan semua buku panduan Korea ke situs-situs bersejarah gerakan kemerdekaan Korea yang tersebar di seluruh dunia, bahkan jika itu membutuhkan waktu lama," lanjutnya.

Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk telah menyumbangkan ribuan pamflet Korea ke banyak situs bersejarah di luar negeri seperti milik pemerintah sementara Korea, rumah Ahn Chang Ho di Los Angeles, dan banyak lagi. Ini membuktikan bahwa Song Hye Kyo tidak hanya cantik di luar, tapi juga memiliki hati yang mulia. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru