Taeyong Jadikan Fanboy Ini Pacarnya di Fansign SuperM
Selebriti

Seorang fanboy datang ke fansign SuperM di mana sebelumnya, ia membawa bendera pelangi yang merupakan lambang LGBTQ+ ke konser NCT 127 dengan pesan untuk Taeyong.

WowKeren - Saat ini Taeyong sedang disibukkan dengan kegiatan bersama SuperM. Leader NCT 127 itu kini menjalani kegiatan promosi bersama rekan-rekan satu agensinya yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Ten dan Lucas WayV serta Mark Lee.

SuperM menggelar showcase di hari perilisan mini album mereka, juga tampil di acara "The Ellen DeGeneres Show". Tak cuma itu, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menggelar fansign album awal pekan ini.

Seorang fanboy datang ke fansign di mana sebelumnya, ia membawa bendera pelangi yang merupakan lambang LGBTQ+ ke konser NCT 127. Pada bendera tersebut terdapat tulisan, "Cowok tidak ingin pacar (cewek), mereka ingin Lee Taeyong".


Taeyong Jadikan Fanboy Ini Pacarnya di Fansign SuperM

Twitter

Di fansign, fanboy tersebut berkesempatan untuk bertatap muka dengan Taeyong dan tentunya mendapatkan tanda tangan. Pada album si fanboy, penyanyi kelahiran 1995 itu menulis, "To my boy (gambar hati) Alec".

Menurut fans, Taeyong awalnya ingin menulis "To my boyfriend" namun karena seorang staf datang dan mengatakan sesuatu, ia jadi tak sempat dan akhirnya menggambar hati di atas kata "boy". Mengetahui hal ini, fans lainnya dibuat gemas.

"Taeyong sangat baik dan penuh hormat," komentar fans. "Sayang sekali mereka dilarang menulis 'boyfriend/girlfriend'," kata fans lainnya. "Setidaknya dia nggak keberatan menuliskannya. Taeyong memang baik," ujar fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait