Rating Pecah Rekor, 'When the Camellia Blooms' Diminta Jadi Drama Harian
Naver
TV

'When the Camellia Blooms' kembali mencetak rekor rating pada episode ke-14. Drama yang tayang di KBS ini akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (10/10).

WowKeren - "When the Camellia Blooms" kembali menghadirkan episode terbaru pada Rabu (9/10). Di episode ke-13 dan 14 itu, drama KBS yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin itu kembali mencatat rekor rating baru.

"When the Camellia Blooms" sebelumnya mencetak rekor rating pada episode ke-12 yakni 12,9 persen. Kini untuk episode ke-13, drama ini meraih rating 11 persen dan pada episode ke-14 ratingnya makin naik menjadi 13,1 persen.


Perolehan rating "When the Camellia Blooms" itu pun sejalan dengan komentar netizen Korea Selatan yang memberikan pujian. Menariknya, banyak yang juga bahkan meminta drama yang dibintangi oleh Kang Ha Neul cs untuk menjadi drama harian (tayang Senin - Jumat dan biasanya punya puluhan episode).

"Ayo menuju ke drama harian. Ayo menikah, punya banyak anak, membicarakan orang-orang di pasar dan panjang seperti diari."

"Woah gila, drama ini sangat menyenangkan. Aku merasa waktu berlalu dengan lambat, aku lega ini hari Rabu."

"Karya penulis naskah sungguh menakjubkan. Semua aktor yang menghidupkan (karakternya masing-masing) tampak sempurna."

"Kalau kamu punya hubungan denganku, kamu akan mati. Kekekekeke."

"Sepertinya wanita yang akan mati di akhir nantinya bukan Dongbaek tapi Son Dam Bi."

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (10/10) malam ini. Bagi yang juga menyukai drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...