Kisah Cinta Kim Hye Yoon dan Rowoon Dimulai, 'Extraordinary You' Banjir Pujian
Naver
TV

'Extraordinary You' tidak akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (10/10). Hal itu karena MBC akan menayangkan babak kedua penyisihan Asia di Piala Dunia Qatar 2022.

WowKeren - "Extraordinary You" menayangkan dua episode sekaligus pada Rabu (9/10). Pada episode itu, kisah cinta antara Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Ha Ru (Rowoon SF9) akhirnya dimulai.

Seperti diketahui bersama, Eun Dan Oh harus berjuang ekstra keras untuk bisa bertemu dengan Ha Ru karena kisah mereka tidak ada dalam komik. Namun pada akhirnya Eun Dan Oh punya momen-momen manis bersama cowok ganteng itu.

Episode terbaru "Extraordinary You" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji drama MBC ini sangat menyenangkan untuk ditonton. Simak beberapa komentar berikut ini:

"(Drama) ini sangat menyenangkan, memang murahan tapi tetap menyenangkan. Rowoon sangat imut dan Hye Yoon sangat bertalenta, ada aktor pendukung yang kuat juga."


"Whoa, aku sangat bersemangat. (Drama) ini menjadi semakin menyenangkan hari ini."

"Aku nonton karena tidak sengaja. Tapi akting Kim Hye Yoon sangat bagus."

"(Drama) ini sangat menyenangkan. Kim Hye Yoon sangat cantik dan melakukan dengan baik."

"Yang memainkan karakter Baek Kyung (Lee Jae Wook), aku terus teringat suaranya."

Sementara itu, "Extraordinary You" mencatat rating sebesar 2,9 persen dan 3,9 persen untuk episode ketiga sedangkan pada episode empat meraih 2,7 persen dan 3,1 persen. Drama ini tidak akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (10/10). Hal itu karena MBC akan menayangkan babak kedua penyisihan Asia di Piala Dunia Qatar 2022.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru