Kunjungi Bali, Kocaknya Diplo Nekat Ganti Celana di Pinggir Jalan Gara-Gara Tak Bawa Uang Receh
Getty Images/Brian Ach
Selebriti

Takut kulitnya terbakar sinar matahari gara-gara naik motor tanpa mengenakan tabir surya, Diplo pun akhirnya berinisiatif untuk mengganti celananya di pinggir jalan.

WowKeren - DJ kenamaan dunia, Diplo, baru saja membagikan pengalaman kocaknya saat berkunjung ke Bali, Indonesia. DJ dengan nama asli Thomas Wesley ini memang diketahui baru saja mengisi acara musik di pulau Dewata pada Minggu (6/10).

Tak cuma mengisi acara, Diplo rupanya juga memanfaatkan momen kunjungannya ke Bali ini untuk berlibur. Bahkan hitmaker "So Long" ini tak segan menikmati momen liburannya dengan menaiki motor untuk berjalan-jalan.

Namun rupanya, ada cerita kocak yang dibagikan Diplo kala ia tengah menaiki kendaraan roda dua tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, personel Major Lazer ini bercerita bahwa ia lupa tak mengenakan tabir surya dan nekat menaiki motor dengan mengenakan celana pendek.

Sadar bahwa kulitnya nyaris terbakar sinar matahari, Diplo pun akhirnya berinisiatif untuk mengganti celananya. "Kakiku mungkin terkena kanker kulit dari berkendara di jalan raya dengan motor tanpa tabir surya jadi aku mencoba untuk mengganti celana," tulis Diplo dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Namun lucunya, Diplo yang tidak membawa uang Rupiah pun akhirnya tidak dapat menggunakan fasilitas toilet umum yang berada di sana. Akhirnya DJ 40 tahun ini mencari tempat aman untuk mengganti celananya di pinggir jalan. Kocaknya, ia pun otomatis menjadi pusat perhatian beberapa pejalan kaki lainnya.


"Aku ingin ganti celana tapi tak ada yang membolehkanku menggunakan kamar mandi mereka karena aku tidak membawa uang rupiah jadi aku menemukan sudut kosong tapi ada ibu-ibu tua melihatku dan menertawakan bokong putihku," lanjutnya.

Dalam unggahannya, Diplo memperlihatkan rekaman video saat ia ganti celana di satu pojok toko di pinggir jalan sambil cengengesan. Ia juga memperlihatkan kondisi kulit kakinya yang memerah karena terbakar matahari.

Namun tak cuma unggahan ini saja yang memancing gelak tawa penggemar, rupanya Diplo juga kembali membagikan postingan lain yang tak kalah kocak. Pasalnya di video lainnya, DJ asal Amerika ini tampak menaiki sebuah motor berplat nomor Bali dan mengenakan masker.

Namun bukan masker biasa, Diplo justru mengenakan sheet mask untuk perawatan wajah. "Self care Saturdays," tulisnya melengkapi unggahannya, yang tentunya langsung dibanjiri komentar lucu dari para penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel