Jungkook BTS Pamer Tato Baru di Tangan, Fans Debatkan Asli Atau Palsu
Selebriti

Dari foto-foto Jungkook di bandara yang diambil pada Rabu (9/10), fans menyadari kalau ada tato baru pada punggung tangannya yang terletak di bawah jari kelingking.

WowKeren - Rabu (9/10), para personel BTS (Bangtan Boys) berangkat ke Saudi Arabia. Keberangkatan grup beranggotakan 7 orang tersebut adalah untuk menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Riyadh pada 11 Oktober besok.

Kedatangan para member BTS di Bandara Internasional Incheon pun tak luput dari jepretan kamera media lokal. Kali ini, Jungkook mengenakan kaus lengan panjang longgar berwarna abu-abu serta topi.


Jungkook BTS Pamer Tato Baru di Tangan, Fans Debatkan Asli Atau Palsu

Koreaboo

Namun yang paling menari perhatian dari penampilan Jungkook adalah tato baru di punggung tangan kanannya. Sebelumnya di bagian tubuh ini, member termuda BTS itu mentato "ARMY", nama fandom BTS serta gambar hati di dekat ibu jari.

Dari foto-foto Jungkook yang diambil pada Rabu (9/10), fans menyadari kalau ada tato baru pada punggung tangannya. Tato baru pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu berbentuk logo ARMY dan terletak di bawah jari kelingking.

Jungkook BTS Pamer Tato Baru di Tangan, Fans Debatkan Asli Atau Palsu

Koreaboo

Fans pun penasaran sejak kapan Jungkook memiliki tato tersebut karena di foto sebelumnya, tato tersebut tak tampak. Namun pada foto promosi Tokopedia, tato berbentuk logo ARMY sudah ada di punggung tangan kanan Jungkook. Mereka pun bertanya-tanya apakah tato itu asli.

"Apa Jungkook mentato ulang tato non-permanennya?" tanya fans. "Mungkin Jungkook memperbarui tatonya karena awalnya tidak ada tato logo BTS. Mungkin dia menambahkannya," tebak fans. "Jungkook menambahkan tato logo ARMY. Dia manis sekali." ujar yang lain.

Sementara itu, konser "Love Yourself: Speak Yourself" Saudi Arabia akan digelar di King Fahd International Stadium. Setelah itu konser akan dilanjutkan di Seoul Olympic Stadium, Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...