Rowoon dan Kim Hye Yoon Romantis di 'Extraordinary You', Penampakan Hantu Jadi Sorotan
Instagram
TV

Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) tampak tersesat sendirian di tengah hutan. Begitu melihat Ha Ru (Rowoon), Eun Dan Oh pun langsung berlari memeluk cowok itu sembari menangis.

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan dua episode sekaligus pada Rabu (9/10). Pada episode itu, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan teman-teman sekelasnya mengadakan kunjungan wisata termasuk Ha Ru (Rowoon SF9).

Salah satu yang dilakukan dalam kunjungan wisata itu adalah uji nyali. Namun siapa sangka jika akhirnya Eun Dan Oh justru tersesat di tengah hutan. Untungnya Ha Ru berhasil menemukan Eun Dan Oh yang sudah ketakutan.

Begitu melihat Ha Ru, Eun Dan Oh pun langsung berlari memeluk cowok itu sembari menangis. Kedua karakter utama "Extraordinary You" itu kemudian berjalan menyusuri hutan tersebut.

Momen romantis Eun Dan Oh memeluk Ha Ru sendiri rupanya langsung banjir komentar penonton Indonesia. Menariknya, fans justru dibuat kaget karena muncul penampakan hantu wanita saat Eun Dan Oh dan Ha Ru berjalan menyusuri hutan.


"Anjirr apa tuh yg lewat," tulis seorang fans. "Mimin itu ada hantu x brusan ya," sambung yang lain. "Ada ibu ibu gaisss . Kaget aku tuuu," tambah fans lain. "Kaget akuuuuuhh... Ada hantu nyaaa," sahut lainnya. "Astga terkejoettt ada penampakan," pungkas fans lainnya.

Penampakan hantu yang muncul itu sendiri rupanya hanya sebuah manekin yang sudah diberi pencahayaan sehingga terlihat menakutkan. Manekin itu sepertinya disiapkan panitia untuk menakut-nakuti para peserta uji nyali.

Sementara itu, "Extraordinary You" mencatat rating sebesar 2,9 persen dan 3,9 persen untuk episode ketiga sedangkan pada episode empat meraih 2,7 persen dan 3,1 persen. Drama ini tidak akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (10/10). Hal itu karena MBC akan menayangkan babak kedua penyisihan Asia di Piala Dunia Qatar 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel