GOT7 Dilaporkan Tengah Persiapkan Album Comeback, Begini Respon JYP Entertainment
Musik

Pada hari ini, Kamis (10/10), sebuah outlet media Korea secara eksklusif mengklaim bahwa GOT7 kini tengah sibuk mempersiapkan album comeback mereka yang akhirnya langsung direspon oleh JYP Entertainment.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar GOT7. Pasalnya, usai lama dinantikan, grup besutan JYP Entertainment ini dilaporkan akan segera comeback. Ini adalah comeback kedua mereka di tahun 2019 usai sebelumnya merilis album bertajuk "Spinning Top" pada april lalu.

Pada hari ini, Kamis (10/10), sebuah outlet media Korea secara eksklusif mengklaim bahwa GOT7 kini tengah sibuk mempersiapkan album comeback mereka. Lebih lanjut dikatakan bahwa album baru ini akan dijadwalkan rilis pada bulan November.

Tak ada informasi lebih lanjut mengenai comeback GOT7 dalam laporan tersebut. Namun tak beberapa lama setelah laporan itu beredar, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi GOT7 akhirnya buka suara.

Perwakilan JYP Entertainment dengan cepat merespon laporan tersebut dengan sebuah pernyataan resmi. Dalam pernyataan tersebut, seorang perwakilan JYP Entertainment membenarkan jika GOT7 sedang mempersiapkan album baru. Namun pihak agensi belum bisa memastikan tanggal comeback grup yang digawangi JB cs itu.


"Memang benar bahwa anggota GOT7 saat ini sedang mempersiapkan album baru mereka. Namun, kami akan memberi tahu semua tentang tanggal comeback spesifik grup setelah mereka telah mengkonfirmasinya," ungkap perwakilan agensi.

Para anggota GOT7 sendiri saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia 2019 mereka yang bertajuk "Keep Spinning". Konser ini telah dimulai pada Mei lalu, kini para anggota GOT7 akan mampir ke Amerika Utara, Asia, dan Eropa pada bulan ini.

Pada Mei lalu, GOT7 merilis album bertajuk "Spinning Top" dengan lagu utama yang bertajuk "Eclipse". Tak seperti album mereka sebelumnya, GOT7 mengusung konsep yang unik yakni "Between Security & Insecurity" yang berarti di antara aman dan ketidakamanan.

Konsep yang menggambarkan keadaan di antara aman dan ketidakamanan ini disimbolkan oleh gasing yang terus berputar. Gasing tersebut sempat muncul pertama kalinya dalam teaser video pertama saat album ini diumumkan akan rilis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait