Reaksi Ayu Ting Ting Di Foto Mesra Siti Badriah dan Suami Diduga Pengen, Netter Minta Waspada
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Siti Badriah diketahui berteman cukup dekat. Baru-baru ini, Ayu kedapatan meninggalkan komentar dalam postingan terbaru Sibad di Instagram pribadinya.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Siti Badriah diketahui berteman cukup dekat. Terlebih lagi, keduanya berkecimpung dalam bidang yang sama, yakni musik dangdut.

Baru-baru ini, Ayu kedapatan meninggalkan komentar dalam postingan terbaru Sibad di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Sibad dan suaminya, Krisjiana Baharudin tampak begitu mesra.


Pelantun lagu "Lagi Syantiek" itu terlihat selesai berenang karena rambutnya masih basah dan memakai handuk. Sedangkan Kris masih dalam kondisi bertelanjang dada.

Dengan manisnya, Kris mencium pipi sang istri. Sementara Sibad membalas dengan memonyongkan bibir ke arah kamera seraya menutup mata.

Menyertai unggahan, Sibad hanya menuliskan kata singkat. "Morning," tulis Sibad.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet, termasuk Ayu. Janda satu anak itu meninggalkan doa pada kolom komentar untuk kebahagiaan Sibad.

"Bahagia trs baby @sitibadriahh," kata Ayu yang lantas dibalas Sibad. "@ayutingting92 kamu juga sayangku,harus selalu bahagia," timpal Sibad.

Menariknya, respon Ayu tersebut juga mengundang netizen lain untuk membalas. Banyak yang meledek Ayu pengin merasakan sensasi yang sama dengan Sibad yang sudah menikah.

"@ayutingting92 pasti pengen tuh. Hahahahh, kata netter. "@ayutingting92 ayu kmu kpn gak pengen kek gt jg?" sahut yang lain. "@ayutingting92 bismillah semoga kamu juga segera mendapatkan pasangan hidup yg bener2 sayang kamu dan keluarga kamu ayy," tambah lainnya. "@ayutingting92 semoga kak ayu juga cepat2 dapet yang terbaik yah kak. aamiinn," ucap netter.

Namun, ada pula netizen yang melontarkan komentar sinis seolah meminta Sibad untuk waspada. "@ayutingting92 baru nikah jgn di godain suaminya," seru yang lain memperingatkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...