Fans Gosipkan Ibu Pemilik Warung Tempat SuJu dan TVXQ Borong Camilan di 'Analog Trip In Indonesia'
YouTube
TV

Member SuJu dan TVXQ awalnya ingin pergi ke minimarket, namun supir yang mereka sewa justru berhenti di warung. Donghae cs langsung turun memborong berbagai camilan.

WowKeren - "Analog Trip In Indonesia" telah dirilis pada Rabu (9/10) di channel YouTube SMTown. Member Super Junior dan TVXQ menjalani liburan di Yogyakarta namun mengusung konsep analog (kembali ke tahun 2002).

Salah satu momen yang mencuri perhatian fans Indonesia adalah ketika Leeteuk cs memborong camilan di sebuah warung pinggir jalan. Member SuJu dan TVXQ awalnya ingin pergi ke minimarket, namun supir yang mereka sewa justru berhenti di warung.

Namun Lee Donghae cs dengan polosnya langsung turun dan memborong berbagai camilan mulai dari kacang, keripik, komik kemasan kotak, air putih botol hingga es krim. Total yang dihabiskan member SuJu di warung itu sekitar Rp 100 ribu.

Max Changmin cs pun tampak puas belanja di warung itu karena menurut mereka sangat murah. Di sisi lain, fans ramai menggosipkan ibu pemilik warung yang tidak sadar dirinya sangat beruntung bertemu oppa-oppa idola mereka.


"Ketika ibu warungnya lebih lucky dari para bucin oppa," tulis seorang fans. "Ibu nya biasa aja lagi....ya ampun klo stev di situ,gak kebayang.nonton aja dh histeris sendiri.lucu2 banget sich mereka," sambung yang lain.

"Jd pengen cari warung ibunya. tolong yg tau dimana warung si ibu, tolong beritahu," imbuh fans lain. "Untung ibunya bukan elfeu,kalo elf lupa udah ama jualan nya pingsan yg ada," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, "Analog Trip In Indonesia" akan dirilis setiap Rabu malam hingga 12 episode. Namun pengguna YouTube Premium bisa langsung menonton ke-12 episode pada 9 Oktober kemarin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel