Rowoon Sering Puji Kim Hye Yoon Gara-Gara Disogok Uang di Lokasi 'Extraordinary You'
Instagram
TV

Rowoon tampak memberikan pujian kepada Kim Hye Yoon. Namun alih-alih merasa malu atau senang, Kim Hye Yoon itu justru mengungkap dia telah menyogok Rowoon.

WowKeren - Rowoon SF9 dan Kim Hye Yoon rupanya tidak cuma menampilkan chemistry yang apik dalam drama "Extraordinary You". Mereka juga terlihat begitu akrab di lokasi syuting drama MBC tersebut.

Dalam sebuah video syuting yang dirilis belum lama ini, Rowoon tampak memberikan pujian kepada Kim Hye Yoon. Namun alih-alih merasa malu atau senang, pemeran karakter Eun Dan Oh itu justru menanggapi dengan santai.

Berbicara pada kamera, Kim Hye Yoon membeberkan jika dirinya menyogok Rowoon untuk memujinya. "Ha Roo (karakter Rowoon) terus memujiku setiap kamera menyala. itu karena aku memberi uang ke rekening banknya. Aku membayarnya setiap dia memujiku," ucap Kim Hye Yoon bercanda.

Tak disangka, Rowoon pun tidak membantah ucapan Kim Hye Yoon. "Itu karena Ha Roo miskin. Dia hanya punya satu pasang sepatu," balas Rowoon yang membuat tim produksi membuat efek sedih dalam video BTS tersebut.


Kocaknya, Rowoon rupanya balas menggoda Kim Hye Yoon di momen selanjutnya. "Video (syuting) selanjutnya akan lebih menyenangkan," ujar Kim Hye Yoon. "Benar. Kamu tahu kenapa? Dia tidak banyak muncul tapi aku dan Bae Kyung (Lee Jae Wook) yang lebih banyak," sahut Rowoon yang langsung disela oleh Kim Hye Yoon.

"Extraordinary You" sendiri pekan ini hanya ditayangkan sehari namun langsung dua episode. Hal itu karena MBC memilih untuk menayangkan babak penyisihan Asia untuk Piala Dunia 2022 pada Kamis (10/10).

Sementara itu, "Extraordinary You" mencatat rating sebesar 2,9 persen dan 3,9 persen untuk episode ketiga sedangkan pada episode empat meraih 2,7 persen dan 3,1 persen. Drama ini juga sering menerima pujian dari netizen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts