Monsta X Alami Kejadian Berbahaya Bak Film Dalam Teaser MV Comeback 'Find You'
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Pada kemarin, Kamis (10/10), Monsta X sukses membuat penggemar takjub dengan kualitas teaser MV mereka. Teaser MV tersebut memiliki alur cerita yang menegangkan dan kualitas video yang keren bak film sungguhan.

WowKeren - Monsta X saat ini sedang bersiap menyapa penggemarnya lewat comeback. Grup besutan Starship Entertainment akan merilis album terbaru mereka bertajuk "Find You: Follow" pada 28 Oktober mendatang. Tak heran jika grup ini sedang sibuk merilis beberapa teaser.

Pada kemarin, Kamis (10/10), Monsta X sukses membuat penggemar takjub dengan kualitas teaser MV mereka. Teaser MV tersebut memiliki alur cerita yang menegangkan dan kualitas video yang keren bak film sungguhan.

Teaser ini menampilkan momen dimana member Monsta X sedang dalam kecelakaan mobil. Walaupun hal itu terdengar mengerikan, namun adegan itu langsung sukses menarik perhatian penonton serta penggemar. Fokus terus berfokus pada Hyungwon yang mengalami kecelakaan mobil dan berlumuran darah.


Teaser tersebut, terus berfokus pada kecelakaan tersebut namun tiba-tiba beralih ke momen di mana para anggota Monsta X tertawa bersama. Hal ini sukses membuat fans semakin penasaran tentang apa yang terjadi, apa yang akan terjadi, dan apa artinya semua adegan itu.

Penggemar juga terpesona dengan kualitas sinematografi teaser yang sudah membangun begitu banyak antisipasi mereka terhadap perilisan album tersebut. Dalam album ini, Monsta X akan membawakan 8 lagu yakni "Find You", "Follow" (title track), "Monsta Truck", "UR", "Disaster", "Burn It Up", "Mirror", dan "See You Again".

Joohoney (Jooheon) diketahui ikut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lagu terakhir bertajuk "See You Again". Sementara I.M berpartisipasi dalam menyusun dan menulis "UR", dan Wonho berpartisipasi dalam menyusun dan menulis "Mirror".

Sebelumnya beredar kabar jika boy grup ini syuting MV comeback mereka di Los Angeles. Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa beberapa member terlihat sedang syuting bersama di dermaga dan kemudian disusul dengan syuting grup yang intens di tengah hujan. Lebih lanjut dijelaskan dalam laporan, konsep syuting tersebut menggunakan spesial efek seperti penerangan dan asap.

Ini akan menjadi comeback pertama Monsta X dalam sekitar delapan bulan sejak mereka merilis "Alligator". Sebelumnya, Monsta X juga telah merilis single berbahasa Inggris bertajuk "Love U". Dalam lagu ini Monsta X juga menggaet rapper French Montana dan juga Will.I.Am. "Love U" merupakan lagu berbahasa Inggris kedua mereka usai sukses dengan lagu bertajuk "Who Do U Love?" yang juga berkolaborasi dengan French Montana.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru