Reaksi Perdana Kim Nam Gil Saat Dirumorkan Nikahi Jang Nara Terekam 'Trans-Siberian Pathfinde'
Naver
TV

Pada Agustus lalu Kim Nam Gil dan Jang Nara dirumorkan akan segera menikah. Menariknya, 'Trans-Siberian Pathfinders' berhasil merekam reaksi Kim Nam Gil saat rumor itu pertama kali pecah. Intip reaksinya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (10/10), tvN menayangkan episode terbaru "Trans-Siberian Pathfinders". Episode ini menampilkan momen perdana yang menunjukkan reaksi Kim Nam Gil saat dirumorkan menikahi Jang Nara.

Seperti yang diketahui, pada bulan Agustus lalu beredar kabar jika Kim Nam Gil dan Jang Nara akan menikah di bulan November setelah berkencan selama 7 tahun. Namun rumor ini sama sekali tidak benar, dan kedua belah pihak juga telah membantahnya.

Menariknya, "Trans-Siberian Pathfinders" rupanya berhasil merekam reaksi perdana Kim Nam Gil saat rumor itu beredar untuk pertama kalinya. Kim Nam Gil tampak bangun dari tidurnya dan menemukan banyak pesan di ponselnya. Dia juga mengetahui jika namanya menjadi tren di pencarian populer internet. Setelah mengetahui apa yang terjadi dia sangat kaget. "Aku akan menikah?" tanyanya tak percaya.

Reaksi Perdana Kim Nam Gil Saat Dirumorkan Nikahi Jang Nara Terekam Kamera \'Trans-Siberian Pathfinders\'

tvN


Menanggapi rumor ini, Kim Nam Gil mulai melontarkan candaan kepada tim produksi. Meski demikian, dia juga tak lupa untuk menyatakan niat baiknya pada Jang Nara.

"Karena undangan pernikahan kami belum dibuat, kami akan mengirimkannya begitu selesai. Silahkan datang. Aku ingin tahu apa ini. Aku ingin meluangkan waktu untuk meminta maaf dengan tulus pada Jang Nara," ujar Kim Nam Gil.

Anggota lain yang merasa terkejut mulai mencecar Kim Nam Gil dengan berbagai pertanyaan. "Apakah kamu awalnya dekat dengan Jang Nara?" tanya seorang anggota. Menanggapi pertanyaan ini, Kim Nam Gil mengungkapkan kalau dia tidak mengenal Jang Nara dengan baik.

Anggota yang lain juga bercanda untuk mencairkan suasana. "Seperti yang ku lihat, kalian tidak bisa menikah karena kepribadianmu. Aku pikir Jang Nara tidak akan menyukai gayamu. Kalian berdua tidak cocok untuk satu sama lain," canda Go Kyu Pil.

Sementara itu Kim Nam Gil terus menyesali keadaan itu. "Aku akan meminta maaf pada Jang Nara. Gosip seperti ini lebih merugikan pihak wanita," ujarnya tulus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru