Ku Hye Sun Diyakini Sakit Mental Usai Beber Foto Bukti Perselingkuhan Ahn Jae Hyun
Selebriti

Ku Hye Sun membagikan foto sampul album yang diyakini bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun seperti yang dituduhkannya pada September lalu. Begini komentar netizen.

WowKeren - Ku Hye Sun kembali menjadi sorotan karena postingan yang dibagikannya ke Instagram hari ini, Jumat (11/10). Bintang drama hits "Boys Over Flowers" itu membeberkan foto yang disebutnya sebagai bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Ia mengatakan bahwa foto tersebut telah diserahkannya ke pengadilan.

Ku Hye Sun merilis versi piano dari lagu "Must I Die" pada 27 September. Sebelumnya ia mengklaim bahwa dirinya dan Ahn Jae Hyun bercerai karena sang suami berselingkuh. Aktris kelahiran 1984 itu juta mengatakan bahwa ia memiliki foto Ahn Jae Hyun sedang makan camilan tengah malam dengan seorang aktris di sebuah hotel sambil mengenakan jubah mandi.

Netizen menduga foto yang dimaksud Ku Hye Sun adalah yang dibagikannya hari ini. Namun alih-alih bersimpati dan kembali membela, mereka justru mencibirnya. Ku Hye Sun diyakini sakit mental karena menggunakan foto perselingkuhan suami sebagai sampul albumnya.


"Kenapa dia mengirimkan foto itu ke pengadilan? Apakah ini cara baru untuk mempromosikan lagu? Aku benar-benar ingin memperkenalkannya ke rumah sakit jiwa," komentar netizen. "Dia mengatakan dia memiliki foto Ahn Jae Hyun sedang makan camilan larut malam dengan seorang aktris di hotel sambil mengenakan jubah mandi. Dia menyerahkan foto itu sebagai bukti ke pengadilan dan mencoba menggunakannya sebagai foto sampul album. Dia sangat aneh dan menakutkan," tambah netizen lain.

"Sangat menakutkan. Bagaimana Ahn Jae Hyun bisa hidup dengan seorang wanita seperti dia? Dia mencoba menggunakan foto suami dan mantan pacarnya sebagai foto sampul album? Apakah dia gila?" kata netizen. "Ini foto sebelum mereka menikah. Kenapa dia menyerahkannya ke pengadilan? Bahkan jika foto itu asli, ide untuk menggunakannya sebagai sampul album sangat menakutkan," sahut yang lain. "Dia benar-benar menakutkan, jelek dan tidak sopan. Yang paling mengkhawatirkan saat ini adalah kondisi mentalnya. Aku yakin dia sakit mental," pungkas lainnya.

Sementara itu, foto tersebut telah dihapus oleh Ku Hye Sun. Namun foto telah menyebar di media dan komunitas online.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait