Lee Sang Yoon Gombali Jang Nara dengan Sangat Manis di Video Promosi 'VIP'
Official SBS
TV

SBS merilis sebuah video wawancara yang menampilkan Lee Sang Yoon dan Jang Nara untuk mempromosikan 'VIP'. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 28 Oktober mendatang.

WowKeren - SBS semakin gencar mempromosikan drama barunya yang berjudul "VIP". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon ini akan tayang di layar kaca tidak lama lagi.

Baru-baru ini SBS merilis video wawancara Lee Sang Yoon dan Jang Nara untuk promosi drama ini. Dalam wawancara tersebut mereka mengungkapkan banyak hal menarik tentang apa yang dialaminya selama syuting drama itu.

Lee Sang Yoon mengungkapkan jika Jang Nara adalah pribadi yang sangat pemalu dan tertutup saat pertama kali bertemu dengannya. Lee Sang Yoon juga menyarankan agar Jang Nara berbicara informal dengannya sejak hari pertama bertemu. Karena selain mereka seumuran, maksud Lee Sang Yoon ini juga agar mereka cepat akrab.

Menanggapi ini, Jang Nara pun memberikan pujian pada rekannya itu. "Kamu melakukannya dengan sangat baik. Jika dia tidak (melakukan itu di hari pertama), itu akan memakan waktu yang sangat lama (untuk jadi dekat)," ujar Jang Nara.


Lee Sang Yoon kemudian mengatakan sesuatu yang mengejutkan Jang Nara. Sebab dia berkata jika Jang Nara sulit bergaul pada awalnya, meski demikian dia ternyata adalah wanita yang sangat ramah.

Di sisi lain, Jang Nara menganggap Lee Sang Yoon memiliki pesona sebagai adik lelaki yang imut. Menanggapi ini, Lee Sang Yoon malah mencoba menggoda Jang Nara dan menggombalinya. Sebab dia berkata jika khawatir dirinya dan Jang Nara takkan terlihat seperti pasangan, karena Jang Nara memiliki wajah yang sangat muda dan cantik untuk wanita seusianya.

"Karena (Jang Nara) terlihat sangat muda untuk usianya, aku khawatir kita (tidak) bisa terlihat seperti pasangan," ujar Lee Sang Yoon.

"VIP" sendiri menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Nara) yang bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Dia menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang juga bekerja di tim yang sama. Pasangan ini kemudian menghadapi kasus tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 28 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru