Suzy Kaget Dapat Kejutan dari Tim 'Vagabond', Manisnya Lee Seung Gi Bawakan Kue Ultah
Selebriti

Suzy membagikan postingan Instagram yang menarik perhatian para penggemar. Ternyata ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari tim 'Vagabond' termasuk Lee Seung Gi.

WowKeren - Suzy merayakan ulang tahun ke-25 (perhitungan internasional) pada 10 Oktober. Ulang tahun penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu dirayakan oleh para penggemar dan orang-orang terdekatnya.

Jumat (11/10), Suzy membagikan postingan Instagram yang menarik perhatian para penggemar. Ternyata ia juga mendapatkan kejutan ulang tahun dari tim "Vagabond", dramanya yang kini sedang tayang di SBS.

Video dibuka oleh Lee Seung Gi yang berjalan menuju pintu sambil membawa kue ulang tahun. Pintu dibuka dan muncul Suzy dengan masker yang langsung kaget melihat Lee Seung Gi, Shin Sung Rok dan lainnya memberi kejutan.

"Kami semua berkumpul untuk menonton episode hari ini bersama-sama dan mereka membuat pesta kejutan. (Aku) sangat tersentuh. (Tapi mereka benar-benar memberitahuku kode pakaiannya adalah 'Vagabond' jadi aku bahkan pergi mencari pakaian Go Hae Ri. Tapi kenapa aku satu-satunya, Go Hae Ri)," tulis Suzy.


Lee Seung Gi meninggalkan komentar di postingan tersebut. "Kami berpikir bahwa jika kami melakukannya dengan cara ini, kau akan menjadi karakter utama (dari acara ini)," komentarnya. "Jangan menggunakanku sebagai alasan," balas Suzy.

Selain video kejutan ulang tahun, Suzy juga membagikan foto-foto mereka makan bersama. Bisa dilihat bahwa kejutan berakhir dengan pesta kecil-kecilan yang seru.

Sementara itu, "Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Suzy memerankan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Drama ini bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru