Dispatch Analisa Postingan Ku Hye Sun Yang Diduga Foto Perselingkuhan Ahn Jae Hyun
Naver
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun memposting foto seseorang memakai jubah mandi yang membuat publik menduga sebagai foto perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Simak analisa Dispatch di bawah ini.

WowKeren - Ku Hye Sun kembali menggegerkan publik dengan postingan terbarunya pada Jumat (11/10). Bintang drama "Boys Over Flowers" itu merilis foto seseorang memakai jubah mandi hotel yang membuat publik menduga sebagai foto perselingkuhan Ahn Jae Hyun.

Apalagi Ku Hye Sun menyatakan telah menyerahkan 4 foto ke pengadilan. Namun tidak lama setelahnya, ia langsung menghapus postingan itu. Bintang drama "Blood" itu membuat postingan baru dan dengan tegas menyebut dirinya sudah tidak mencintai Ahn Jae Hyun lagi.


Menariknya, foto jubah mandi yang diposting Ku Hye Sun itu rupanya langsung dianalisa oleh reporter Dispatch. Karena jubah mandi dalam foto itu memiliki sulaman logo "W", reporter menghubungi staf Hotel WalkerHill.

Seorang sumber dari Hotel Vista Walkerhill berkata, "Hotel kami tidak pernah menggunakan jubah mandi putih. Semua jubah mandi di Vista berwarna abu-abu tua."

Hotel Vista Walkerhill sendiri dibuka kembali pada April 2017 lalu. Sebelumnya, hotel itu dikenal sebagai "W Hotel". "Selama kami beroperasi sebagai W Hotel, jubah mandinya berwarna merah gelap," imbuh sumber tersebut.

Dispatch Analisa Foto Perselingkuhan Ahn Jae Hyun Yang Diposting Ku Hye Sun

Source: Dispatch

Reporter Dispatch lantas menyimpulkan jika foto jubah mandi itu diambil dari hotel di luar Korea Selatan. Dalam pencarian logo "W" yang mirip dengan yang ada di foto jubah mandi, reporter menemukan desain serupa pada jubah untuk hotel W Singapore - Sentosa Cove.

Wartawan Dispatch lantas menghubungi perwakilan hukum Ahn Jae Hyun, pengacara Bang Jung Hyun. "Setelah melihat catatan perjalanan Ahn Jae Hyun, kami bisa mengonfirmasi bahwa dia pergi ke Singapura pada 30 Desember 2012," beber pengacara Bang Jung Hyun.

Identitas orang yang memakai jubah mandi dalam postingan Ku Hye Sun sendiri hingga kini belum diketahui. Namun jika itu Ahn Jae Hyun, Dispatch menyimpulkan jika ia mungkin berada di Hotel W Singapura pada Desember 2012 silam. Itu merupakan momen yang terjadi sekitar dua tahun sebelum Ahn Jae Hyun bertemu dengan Ku Hye Sun lewat drama "Blood" yang tayang pada 2015 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...