Suzy Pakai Beragam Jenis Hijab di 'Vagabond', Dipuji Secantik Bidadari Surga
SBS
TV

Suzy tampak memakai beragam jenis hijab dalam rangka menyamar di Moroko. Penampilan Suzy di 'Vagabond' itu menuai pujian selangit dari penonton Indonesia.

WowKeren - "Vagabond" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (11/10). Dalam episode terbaru drama blockbuster SBS itu, Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), Go Hae Ri (Suzy) dan Ki Tae Woong (Shin Sung Rok) tampak berada di Moroko.

Anggota NIS yang dipimpin Ki Tae Woong memang berusaha untuk menangkap Kim Woo Ki (Jang Hyuk Jin). Sayangnya mereka tidak mau melibatkan orang luar termasuk Cha Dal Gun.


Alhasil Cha Dal Gun harus berjuang sendirian mencari kopilot yang telah membuat kecelakaan pesawat tersebut. Cowok jago bela diri itu akhirnya dibantu oleh Go Hae Ri yang rupanya tidak dilibatkan misi oleh tim Ki Tae Woong.

Menariknya sepanjang Go Hae Ri berada di Moroko, ia tampak memakai beragam jenis hijab dalam rangka menyamar. Penampilan Suzy itu pun ramai menuai komentar pujian dari penonton Indonesia.

"Mashaallah. Bidadari surga ini mah," tulis seorang fans. "Ughteaaa cantik ngetss sihh," sambung yang lain. "Neng suzy geulis pisan," susul fans lain. "Cantik bgt ukhtiii," pungkas fans lainnya.

Episode terbaru "Vagabond" sendiri berhasil meraih rating sebesar 7,5 persen, 9,5 persen dan 11,4 persen. Meski angka itu terbilang tinggi, drama action itu masih gagal memecahkan rating pada episode kelima dengan raihan 11,5 persen.

Sementara itu, "Vagabond" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (12/10) malam ini. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...