Ajak Kencan Suami Usai Lahiran, Ucapan Sandra Dewi Soal Bodi 'Belum Rata' Bikin Ibu-ibu Tersinggung
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengajak suami kencan pasca melahirkan buah hati keduanya satu bulan yang lalu. Ia pun merasa bahwa tubuhnya belum kembali 'merata' seperti semula.

WowKeren - Kehidupan Sandra Dewi dinilai makin lengkap. Tak cuma bergelimang harta, Sandra juga memiliki sosok suami yang romantis, Harvey Moeis, serta putra yang lucu, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Sandra sendiri diketahui baru melahirkan buah hati keduanya satu bulan yang lalu. Ia pun merasa bahwa tubuhnya belum kembali seperti semula. Padahal jika dilihat, bodi Sandra tetap aduhai.

Curhat colongan itu diungkapkan Sandra ketika kencan dengan suami tercinta. Melalui Instagram Story pada Jumat (11/10), ibu dua anak itu membagikan momen ketika akan makan siang bersama Harvey.

Pasangan yang menikah pada 8 November 2016 itu tampak dalam mobil menuju lokasi makan. Sandra lantas mencuri-curi kesempatan selfie, sementara suaminya serius memandangi layar ponsel.

"Friday Lunch Date.. Bapak Harvey & istrinya yg baru abis lahiran sebulan dgn bentukannya masih belum mrata (emoji ngakak)," tulis Sandra menyertai unggahan.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu menyita perhatian warganet. Selain karena kecantikan dan keharmonisan keluarga yang dipertontonkan, warganet juga menyoroti kalimat yang dituliskan Sandra.

Warganet menilai bahwa perempuan berusia 36 tahun itu sengaja merendah untuk meroket. Bahkan, ada pula warganet dari kalangan ibu-ibu yang mengaku tersinggung dengan tulisan Sandra soal "bodi rata".

"Merendah utk meroket," kata netter. "Yg kaya gtu belom merata??? Apa kabar gua makan sedikit perut udh kaya tanjakan ke puncak gunung ya Rabb," sahut yang lain.

"Sandra dewi kok gtu sih sukanyaaa, gak classy lhooo. Merendahkan orang lain secara halus," tambah lainnya.

"Org2 kaya gini yg bikin emak2 lain rendah diri.. ga usah disebut2 juga pada tau kalo dia abis lairan masih cantik masih langsing. Tapi apa perlu disebut2 begitu," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru