Sehun EXO Sering Buat Ulah Dengan Barang Bukti di 'Busted', Fans Protes Karena Kesalahan Ini
Naver
TV

Tim produksi membuat teka-teki meminta fans untuk menebak tanggal rilis 'Busted' season 2. Hasilnya terungkap jika program ini akan dirilis pada 8 November mendatang.

WowKeren - "Busted" season 2 sebentar lagi akan segera dirilis oleh Netflix. Jelang perilisan, tim produksi terus menggoda penonton dengan berbagai momen menarik para member di season 1. Kini yang dihadirkan adalah milik Sehun.

Member EXO itu tampak sering membuat ulah dengan barang bukti kasus pembunuhan yang terkadang membuat Yoo Jae Seok cs kerepotan. Tim produksi bahkan secara khusus menyebutkan ulah Sehun pada barang bukti.

"Menghancurkan barang bukti, menyembunyikan barang bukti, bertengkar untuk barang bukti, tetap kering untuk barang bukti, terlihat ganteng untuk barang bukti," berikut sederet ulah Sehun yang tampak dalam video postingan "Busted".

Video ini secara otomatis langsung banjir komentar fans. Menariknya, banyak yang protes karena tim produksi salah menandai akun Instagram asli Sehun. Untungnya tidak butuh waktu lama, tim produksi langsung memperbaiki kesalahan itu.


"Min itu salah tag tau wkwkwk @oohsehun itu ig asli nya," tulis seorang fans. "Itu bukan akun Instagram Sehun, ini yang benar @oohsehun," sambung yang lain. "Tag @oohsehun real Oh Sehun, Official acc Oh Sehun," pungkas lainnya.

"Busted" season 2 sendiri masih menampilkan member di season 1 mulai dari Yoo Jae Seok, Kim Jong Min, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Sehun dan Kim Sejeong Gu9udan. Sayangnya Lee Kwang Soo tak lagi bergabung dan digantikan oleh Lee Seung Gi.

Sementara itu, tim produksi sebelumnya membuat teka-teki meminta fans untuk menebak tanggal rilis "Busted" season 2. Hasilnya terungkap jika program ini akan dirilis pada 8 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel