Suzy Ternyata Nangis Nonton Episode Perdana 'Vagabond', Ini Alasannya
SBS
TV

Suzy juga membahas soal tekanan membintangi drama dengan biaya mencapai sekitar 20 miliar won. 'Vagabond' akan menghadirkan episode baru pada Sabtu (12/10).

WowKeren - Suzysaat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Vagabond". Idol kelahiran tahun 1994 itu berperan sebagai karakter Go Hae Ri, agen hitam NIS yang kini bertekad membongkar terorisme di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi).

Baru-baru ini, Suzy menjalani wawancara seputar "Vagabond". Salah satu yang dibahas pelantun "Pretend" itu adalah soal tekanan membintangi drama dengan biaya yang dikeluarkan mencapai sekitar 20 miliar won.

Suzy mengaku bersemangat alih-alih tertekan. "Daripada tekanan, aku lebih bersemangat untuk drama ini. Aku senang bisa menjadi bagian dari drama dengan sutradara, penulis naskah, tim produksi dan aktor senior yang luar biasa," ucap Suzy.

Suzy pun bercerita pengalaman beratnya saat syuting "Vagabond" tahun lalu. "Secara fisik aku kelelahan karena syuting untuk waktu yang lama, tapi ada sisi kenikmatan yang tidak bisa kujelaskan setelah menyelesaikan pengalaman syuting jangka panjang," sambung Suzy.


"Saat aku nonton episode perdana 'Vagabond', aku menangis karena ingatanku dan emosi saat syuting bersama datang dan menghantamku. (Drama) ini punya tempat spesial di hatiku dan aku merasa itu seperti memberiku pengalaman tidak terlupakan dari mempelajari berbagai hal," pungkas Suzy.

Episode terbaru "Vagabond" yang tayang Jumat (11/10) sendiri berhasil meraih rating sebesar 7,5 persen, 9,5 persen dan 11,4 persen. Meski angka itu terbilang tinggi, drama action itu masih gagal memecahkan rating pada episode kelima dengan raihan 11,5 persen.

Sementara itu, "Vagabond" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (12/10) malam ini. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel