Beredar Foto Lengan Jungkook BTS Penuh Tato, Penampilan di Konser Arab Jadi Sorotan
Official
Selebriti

Beredar foto memperlihatkan Jungkook BTS dengan lengan penuh tato. Penampilannya di konser Arab Saudi dalam beberapa kesempatan secara samar memperlihatkan tatonya.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) belakangan ini menjadi sorotan bukan hanya karena rambutnya yang gondrong, tapi juga tato di punggung tangannya. Seperti yang terlihat, si golden maknae membuat tato huruf-huruf yang membentuk kata ARMY (fandom BTS).

Baru-baru ini beredar foto memperlihatkan Jungkook bersama seorang pria. Para penggemar menyoroti lengan bagian atas dan di area sikut yang penuh dengan tato.

Beredar Foto Lengan Jungkook BTS Penuh Tato

Source: Twitter

Foto lain yang beredar memperlihatkan lengan diduga milik Jungkook memeluk anjing penata kebugaran BTS. Lengan tersebut dipenuhi tato.


Selain foto-foto tersebut, penampilan Jungkook selama konser "Speak Yourself" di Stadion Internasional King Fahd pada 11 Oktober di Riyadh, Arab Saudi, juga menjadi sorotan. Dalam salah satu penampilan BTS, kemeja Jungkook basah oleh keringat sehingga membuat lengannya terlihat. Penggemar memperhatikan ada sesuatu seperti tato di lengan bagian bawah.

Penampilan Jungkook di Konser Arab Jadi Sorotan

Source: Twitter

Banyak penggemar yang menonton konser mengatakan Jungkook dalam beberapa kesempatan menutupi lengannya dengan plester. Ini membuat mereka penasaran apakah tato Jungkook belum boleh diungkap karena untuk keperluan comeback. Sedangkan yang lain bertanya-tanya apakah tato permanen atau tidak.

Terlepas dari masalah tato, penampilan Jungkook selama konser di Arab Saudi sukses membuat netizen tergila-gila. Banyak netizen mengaku kesengsem penampilan seksinya dengan rambut gondrong, apalagi ketika rambutnya basah oleh keringat.

"Wow Jungkook, tolong jangan potong rambutmu," komentar netizen. "Aku tidak suka rambut gondrong, terkecuali Jungkook," tambah netizen lain. "Dia terlihat sangat seksi dan dewasa dengan rambut gondrong. Aku penasaran soal rumor tentang tato di lengannya," sahut yang lain. "Ini bukan rambut terbaiknya, tapi Jungkook terlihat bagus dengan rambut ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru