Leeteuk SuJu Akui Kenal Dekat Orangtua J-Hope BTS, Rela Lakukan Ini di Ajang Penghargaan
Naver
Selebriti

Leeteuk pernah diminta orangtua J-Hope untuk berkunjung ke rumah mereka. Kocaknya meski dekat dengan orangtuanya, Leeteuk mengaku tidak punya nomor ponsel J-Hope.

WowKeren - Super Junior menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada Sabtu (12/10). Dalam kesempatan itu, Leeteuk blak-blakan membeberkan kedekatannya dengan orangtua J-Hope BTS (Bangtan Boys).

"Leeteuk populer di antara orangtua karena program EBS 'The Best Cooking Secrets'. Apakah orang-orang yang lebih tua sering dengan mudah mengenalimu?" tanya Kang Ho Dong, salah satu member "Ask Us Anything".

"Itu luar biasa. Saat aku pergi ke sauna, orang-orang tua mengenaliku. Pernah sekali, seorang pria mendekati di sauna dekat apartemenku dan bilang, 'Kamu Leeteuk kan? Anakku juga selebriti. Aku ayah J-Hope. Hobi (julukan J-Hope) menyukai Super Junior. Tolong terus promosi dengan ramah dan andal agar anakku bisa bekerja keras juga'," ucap Leeteuk.

Leeteuk pun membeberkan jika dirinya bahkan disapa oleh ibu dan bibi J-Hope serta diundang ke rumah mereka. Kocaknya meski dekat dengan orangtuanya, Leeteuk mengaku tidak punya nomor ponsel J-Hope.


Leeteuk SuJu Akui Kenal Orangtua J-Hope BTS, Rela Lakukan Ini di Ajang Penghargaan

Source: Naver

"Besoknya beberapa orang mendatangiku untuk menyapa, jadi aku tanya siapa mereka, mereka bilang ibu dan bibi J-Hope. Aku tidak melebih-lebihkan! Aku jadi lebih ramah dengan orangtua J-Hope. Mereka bahkan menyuruhku datang mengunjungi mereka. (Ibu J-Hope) bilang dia akan memasakkanku. Tapi aku tidak punya nomor J-Hope," lanjut Leeteuk.

Leeteuk pun berbagi momen di sebuah ajang penghargaan saat ia menjadi pemandu acara. Saat itu member BTS lain sudah membuat pidato kemenangan namun J-Hope belum. Meski waktu terbatas, Leeteuk tetap meminta J-Hope membuat pidato kemenangan demi orangtuanya.

"Aku mendengarkan pidato kemenangan BTS setelah meraih Daesang, tapi J-Hope adalah satu-satunya member yang belum membuat komentar. Kami kehabisan waktu tapi kupikir, 'Oh tidak! Aku dekat dengan keluarga J-Hope!' Jadi meski itu acara langsung, aku memintanya untuk tetap mengatakan sesuatu," pungkas Leeteuk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait