Bawakan Variety Show, Jung Hae In Akan Jalan-Jalan Ke New York
TV

Aktor Korea Selatan Jung Hae In dipastikan akan memimpin sebuah variety show baru. New York adalah kota pertama yang akan dikunjunginya dalam variety show tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, aktor Korea Selatan Jung Hae In menyapa para penggemarnya di Manila, Filipina pada akhir September lalu. Selain itu, ia baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama terbarunya yakni "Hal Of A Half" yang akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Bukan hanya eksis di dalam serial drama, aktor kelahiran 1988 ini juga dipastikan akan memimpin sebuah reality show yakni "Jung Hae In’s Walking Report". Reality show tersebut merupakan bagian dari program KBS yang bertajuk "A Walk Round Around The World" dan akan tayang pada November mendatang.

Dalam reality show bertemakan travelling tersebut, aktor yang populer sejak memerankan drama "Something In The Rain" ini akan melakukan perjalanan ke Kota New York. Di sana ia akan ditemani oleh dua rekan selebritasnya yaitu Eun Jong Gun dan Lim Hyun Soo.


Ini merupakan pertama kalinya Jung Hae In memimpin sebuah variety show sejak ia melakukan debut tujuh tahun yang lalu. Alih-alih menjadi variety show perjalanan yang sederhana, "Jung Hae In's Walking Report" diharapkan akan berbeda karena akan dibuat dengan konsep yang menarik.

Staf produksi program tersebut mengatakan bahwa Jung Hae In sangat bersemangat dengan program yang akan dijalankannya ini. Bahkan, aktor yang pernah membintangi "Goblin" ini pun sudah merancang detail daftar apa yang harus mereka lakukan ketika di New York nanti.

“Jung Hae In sangat bersemangat untuk program ini," kata staf produksi program yang dilansir oleh Soompi pada Senin (14/10). "Dalam pertemuan kami, dia mengejutkan kami dengan daftar hal-hal yang harus dilakukan di New York, dan dia bertekad untuk membuat pertunjukan yang sama hebatnya dengan 'A Walk Around the World'. Jung Hae In dan teman-temannya akan memilih konsep mereka sendiri untuk perjalanan New York mereka."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel