Aming Pamer Foto Mejeng di Jalanan Amerika, Ungkap Rasa Bangga Kenakan Sandal Yang Sama Berkali-kali
Instagram/amingisback
Selebriti

Beberapa waktu lalu Aming menjadi sorotan karena video sindiran artis yang gemar pamer ngaku-ngaku. Namun kali ini Aming memperlihatkan sisi nyamannya saat berada di Amerika.

WowKeren - Belum lama ini komedian Aming menjadi sorotan terkait video satir menyindir fenomena artis yang suka pamer dan ngaku-ngaku. Video tersebut menuai kesuksesan hingga mendapat banyak pujian dari para rekan artis dan warganet.

Kali ini pada Senin (14/10), Aming kembali dengan postingannya yang menarik perhatian netizen. Dalam foto yang dibagikan, mantan suami Evelin Nada Anjani itu tengah berpose di jalanan Rodeo, Beverly Hills, Amerika Serikat. Di kesempatan itu, Aming mengenakan kaus warna biru muda yang dipadukan dengan celana warna navy serta sandal putih dan kacamata.

Bersama dengan postingannya, Aming mengaku bangga dengan sandal yang dikenakannya dalam beberapa kali kesempatan. Pria kelahiran Bandung ini mengklaim sandal itu terus digunakannya karena memang nyaman. Lantas, Aming berujar akan mengganti sandalnya bila Mimi Peri berubah menjadi Mimi KD alias Krisdayanti.


"Saya mah apa atuh...sendalnya ituh2 ajah...ya EMANGG KENAPAHHHHH KLO ITU2 AJAHHH? wong nyaman2 ajah! Klo udah kesenengan make 1 barang emang knpahhh? Sy mah setia orgnya...Ama sendal aja setia apalagi ama org,TSAHHHH," tulis Aming. "Tar deh sy ganti klo Mimi Peri @mimi.peri Udah berubah jadi Mimi KD @krisdayantilemos."

Postingan Aming itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menuliskan pendapat setuju dengan pernyataan pria berusia 38 tahun itu. Bahkan seorang netter menyebut berkat sindiran Aming beberapa waktu lalu, si artis yang kena sentil tak lagi pamer.

Aming Sindir Siapa

Instagram

"Yg Di sindir udah nyadar keknya, soalnya dese skrg berkurang nongol demi mamerin apalah apalah nya gitu yess," tulis akun @sriyatin***. "Sandal itu itu aja gapapa kaak yang penting aseeeliiii, daripada gonta gantii tapi aweeee awee KW," sambung akun @titina***. "Gue suka gaya loooohh hehe," tambah akun @kamal***.

"@amingisback Mantappp.. Jadi diri sendiri memang lebih enak.. 'Be Your Self'" komentar akun @wahyu***. "Sing penting nggaya y kang aming...tp y ttp menghibur," sahut akun @yuan***. "Tadinya ga ngeuh soal sendal,,,eh ternyata benerrr," tambah akun @ermi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait