Shin Sung Rok dan Lee Seung Gi Akhirnya Bertemu, 'Vagabond' Dipuji Makin Seru
TV

Setelah beberapa episode, Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok akhirnya memiliki adegan bersama di 'Vagabond'. Dan setelah episode terbarunya tayang, netizen Korea pun mulai memberikan beragan pujian.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Vagabond" pada Sabtu (12/10). Episode terbaru drama ini menghadirkan cerita yang cukup menegangkan, karena diwarnai dengan berbagai adegan aksi yang intens.

Di antara poin paling menarik dari episode terbaru drama ini adalah pertemuan pertama antara Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) dan Gi Tae Woong (Shin Sung Rok). Mereka bertemu saat menangkap teroris yang menjatuhkan pesawat lalu bekerjasama untuk membawanya ke tempat yang aman. Pertemuan pertama mereka dipenuhi dengan amarah, keduanya bahkan terlibat adu fisik dan saling merasa kesal.

Namun di tengah perjalanan menuju bandara untuk membawa teroris kembali ke Korea, mereka diserang oleh komplotan penjahat. Alhasil, Cha Dal Geun dan Gi Tae Woong akhirnya bekerjasama dengan sungguh-sungguh, bahkan menunjukkan kerja tim yang baik saat berusaha untuk menyelamatkan teroris yang terluka.

Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok Akhirnya Bertemu, \'Vagabond\' Dipuji Makin Seru

SBS

Rupanya pertemuan pertama Cha Dal Geun dan Gi Tae Woong ini berhasil mencuri perhatian netizen Korea. Tidak sedikit dari mereka yang memuji jika jalan cerita drama ini semakin seru dan menyenangkan.

"Aku bersenang-senang kemarin, dan aku (menyukai) pertengkaran hebat antara Cha Dal Geun dan ketua tim (Gi Tae Woong)."


"'Vagabond' sangat menyenangkan. Ada begitu banyak orang jahat dalam drama ini, sangat menggetarkan hati."

"Shin Sung Rok sangat bersinar. Aku bisa tahu kenapa kamu ada di drama ini. Akting Suzy membaik. Dan Lee Seung Gi sangat hebat. Biar bagaimanapun, drama ini sangat seru."

"Woah tatapan mata mereka bukan lelucon. Haha. Jangan kalian pikir kami akan berbaik hati pada direktur NIS nanti?"

"Cha Dal Geun dan Lee Seung Gi sangat cocok untuk satu sama lain, aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi minggu depan."

"Waktu berlalu dengan sangat cepat (karena menarik)."

Sementara itu, hingga saat ini "Vagabond" telah menayangkan 8 episode. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 9 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel