Kim Jong Kook Nostalgia Masa Lalu dan Blak-blakan Bahas Mantan Pacar di 'Running Man'
TV

Di episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (13/10), para member pergi ke Anyang yang merupakan kampung halaman Kim Jong Kook. Karena itu, Kim Jong Kook mulai membahas tentang mantan pacarnya di masa lalu.

WowKeren - "Running Man" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (13/10). Di episode ini, para member berkunjung ke kampung halaman Kim Jong Kook yang terletak di kota Anyang. Mereka harus menyelesaikan misi menarik yang berpusat di sekitar Kim Jong Kook.

Dalam perjalanan, Kim Jong Kook mengingat kembali berbagai kenangan masa kecilnya. Dia menjelaskan berbagai tempat indah yang dikenalnya. "Jika kalian pergi ke kanan, kalian akan sampai di Sungai Anyang. Bunga-bunga sakura di sana sangat indah," ujar Kim Jong Kook.


Menanggapi hal ini, member yang lain pun mulai menggodanya. Mereka bertanya apakah Kim Jong Kook pergi ke tempat itu untuk berkencan di masa sekolah. "Aku pernah pergi berkencan kesana, tapi hanya sekali sebelum aku dewasa," jawab Kim Jong Kook.

Jeon So Min yang iseng pun mulai bertanya dengan sangat penasaran. "Berapa banyak gadis yang pernah kamu ajak ke sana saat bunga sakura mekar?" tanya Jeon So Min. "Hanya satu orang," jawab Kim Jong Kook.

Namun suasana nostalgia Kim Jong Kook tiba-tiba dirusak oleh Ji Suk Jin yang melontarkan candaan lucu. "Jadi seluruh sisi kanan itu awalnya adalah ladang pertanian? Kalau begitu pemilik ladang tersebut pasti kaya raya sekarang," kata Ji Suk Jin. "Suk Jin Oppa hanya memikirkan tentang real estate, dan aku hanya memikirkan tentang cinta," sahut Jeon So Min.

Kim Jong Kook Nostalgia Masa Lalu dan Blak-Blakan Bahas Mantan Pacar di \'Running Man\'

SBS

Tim kemudian dibagi menjadi dua bagian. Kim Jong Kook ditempatkan dalam tim pengejar dan mencoba untuk memprediksi kemana para anggota akan pergi selanjutnya. Karena mengenal wilayah itu, Kim Jong Kook membawa timnya ke pusat perbelanjaan bawah tanah di Anyang. Dia kembali membahas tentang pacarnya di masa lalu.

"Ibu pacarku saat sekolah dulu memiliki restoran di sini. Kapan pun kami pergi bersama, kita akan makan nasi goreng kimchi di sana," ungkap Kim Jong Kook.

Para anggota yang lain kemudian mulai menebak lokasi restoran milik keluarga mantan pacar Kim Jong Kook. Namun Haha mulai bercanda dan menawarkan opsi lain, yakni salon.

"Noona yang ada di salon itu menyukaimu kan?" canda Haha. Kim Jong Kook pun tak bisa berkutik dan hanya bisa membantahnya. "Bukan itu," jawabnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts