Luna Maya Bersandal Jepit Pamer Pundak Cantik, Faisal Sehati Ngode Nyusul?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Momen Luna Maya yang sedang kerja di Lombok sempat membuat fans kembali 'halu' hingga menduga bakal ada pertemuan dengan Faisal Nasimuddin di suatu tempat yang romantis di Labuan Bajo.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok cantik nan sederhana. Saat sedang syuting di Lombok, Luna tampil bak bule cantik memakai sandal jepit.

Dalam foto, Luna tampak ditemani oleh host acara "Rumpi", Feni Rose. Netter sempat terpesona dengan gaya santai Luna yang memamerkan pundaknya sembari menikmati keindahan sunset.


"You’re my favorite sunset ☀️ #lombok #gilitrawangan #sunsets #lunamaya," kata Luna. Melihat sosok cantik Luna, sejumlah fans langsung memberikan pujian.

"Cantik banget k'luna," kata netter. "Aura bule Luna mantul," seru fans. "Kak Luna selalu keren, cantik selalu," puji fans.

Masih terkait Luna, perjalanannya di Lombok sempat membuat fans penasaran. Pasalnya, Faisal gercep update status disaat Luna pamer kegiatan selama di Lombok. Netter sempat menduga kalau Faisal kode-kode ingin menyusul dan diduga akan bertemu Luna di Labuan Bajo. Tak sedikit yang menduga keduanya sedang bertemu.

Luna Maya dan Faisal Sehati

Sumber: Instagram

"Labuan bajo tempat melepas rinduuu tak tertahankan," kata netter. "Maksud si mimin waktu ids nya bersamaan...apakah mereka lg bersama??????mudah2an ya," kata netter.

Sayangnya baik Luna dan Faisal tak kunjung menjawab rasa penasaran netter. Hari Senin, 14 Oktober, Faisal dan Luna kembali terciduk update di InstaStory hampir bersamaan.

Luna mengunggah kalimat bijak soal tak lupa untuk bersyukur dan tetap rendah hati. "Hari dimana kamu memiliki semuanya, kuharap kamu ingat hari dimana kamu tak memiliki apa-apa," demikian kutipan bijak yang diunggah Luna.

Luna Maya dan Faisal Sehati

Sumber: Instagram

Sedangkan Faisal juga menyebar semangat positif di Hari Senin. Dalam foto, Faisal tampak tampan memakai jas dan berdasi.

Saat melihat dasi yang dipakai Faisal, netter curiga kalau itu hadiah dari Luna. "Fix👍 Abang udah ada yang punya," kata netter. "Dasi y dari mba bulan yang beli dijepang pas liburan Ama suri terus dititipin ke Diana pas lagi nonton konser di Coachella," tebak netter.

Sebelumnya, Luna berkali-kali menegaskan kalau ia belum punya pacar. Ia juga menyebut kalau Faisal sekedar teman biasa. Meski begitu, fans tetap tak percaya dan berharap keduanya segera jadian. Faisal juga seolah tak menutupi perasaannya yang kagum pada Luna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...