Adegan Manis Suzy dan Lee Seung Gi di 'Vagabond' Ini Dibilang Mirip Film India, Setuju?
Netflix
TV

Ada adegan yang cukup manis antara Lee Seung Gi dan Suzy di episode terbaru 'Vagabond'. Banyak penggemar yang dibuat baper dengan adegan ini, beberapa bahkan menyebutnya seperti film India. Wah kenapa ya?

WowKeren - Episode terbaru "Vagabond" telah tayang di SBS pada Sabtu (12/10) lalu. Meski demikian, penggemar setia drama ini masih membicarakan tentang beberapa adegan yang menarik. Salah satunya adalah adegan manis antara Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy) di tahanan.

Adegan itu adalah saat Cha Dal Geun harus ditahan oleh polisi Maroko karena menghajar teroris saat berusaha menangkapnya. Go Hae Ri yang merasa sangat bahagia karena mereka akhirnya bisa menangkap teroris pun langsung mendatangi tahanan dan mengajak Cha Dal Geun untuk tos.

Hal ini tidak mudah dilakukan, karena salah satu tangan Cha Dal Geun diborgol, sehingga tangan mereka hampir tidak sampai untuk bisa tos. Cha Dal Geun bahkan merasa cukup malu saat para tahanan lain menyoraki mereka. Namun Go Hae Ri terus memaksanya untuk melakukan tos untuk merayakan keberhasilan ini.

Akhirnya mereka berhasil melakukan tos setelah berusaha dengan sangat keras. Setelah berhasil, keduanya pun tertawa sangat lebar, diiringi dengan tepukan tangan dan sorakan tahanan lokal.


Adegan ini pun sukses membuat penggemar baper (terbawa perasaan). Meski demikian, tidak sedikit pula yang menganggap adegan ini seperti film India (Bollywood) karena sangat manis dan cukup berlebihan.

"Adegannya ngakak banget, tapi bawaannya baper yah," tulis seorang netter. "Udah dong wkwk yg manis buat penawar dari banyaknya adegan action yg ada haha," imbuh netter yang lain. "Itu adegan penghibur di tengah ketegangan tapi jatohnya kaya film india lol hahaha," kata netter yang lain. "Hahaha Bollywood bgt ya," sahut netter yang lain. "Haha iyaa kayak film India banget, lucuuuu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini "Vagabond" telah menayangkan 8 episode. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 9 November mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel