Viral Video Geng Motor Arogan 'Kena Batu' Usai Tantang Pengendara Mobil
SerbaSerbi

Seorang pengendara sepeda motor terlihat mencoba memprovokasi pengemudi mobil. Pengemudi mobil yang tak terima diperlakukan demikian pun menabrak sang pengendara nakal dari belakang.

WowKeren - Keberadaan geng motor di jalanan memang acap kali membuat geram pengguna jalan lainnya. Pasalnya mereka beberapa kali bersikap seenaknya ketika sedang di jalan.

Seperti yang terekam dalam video viral berikut ini. Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat sekelompok pengendara sepeda motor matic berbodi besar yang mencoba mengganggu pengguna jalan lain.

Seorang pengendara Yamaha NMax tampak berkendara dalam jarak yang sangat dekat dengan sebuah mobil. Sesekali ia terlihat mengganggu, bahkan terkesan memprovokasi pengendara mobil tersebut.

Mungkin niat awal geng motor tersebut sekadar mengganggu pengendara lain. Namun rupanya pengemudi mobil itu tak terima atas tindakan sang pemotor nakal.

Ia pun menabrak pemotor nakal itu dari belakang dna berusaha memberi "pelajaran". Melihat sang pemotor nakal mencoba kabur pasca ditabrak, pengemudi mobil itu langsung keluar dan mengejarnya.

Tak berusaha meredam emosinya kendati dilihat banyak orang, pengemudi mobil yang kepalang kesal itu langsung menghujani pemotor tersebut dengan pukulan. Pertengkaran baru berhenti usai pemotor lain berusaha menghentikan.

Twitter/HandikaPepe


"Nemu video ini di fb, dan ditonton terus," cuit @HandikaPepe selaku pengunggah video, Minggu (13/10). "Krn puas sekali liat club motor arogan diginiin."

Cuitannya ini pun langsung diramaikan banyak warganet. Hingga Senin (14/10), video itu sudah ditayangkan lebih dari 104 ribu kali. Ribuan likes juga didulangnya atas unggahan tersebut.

Senada dengan sang pengunggah video, warganet pun tampak menyuarakan rasa "puas" mereka lantaran geng motor itu mendapatkan "batu"-nya. Berikut adalah cuplikan komentar-komentar warganet.

"Pengguna Nmek emang antik. Slanang slonong gas rem gas rem, ga nyadar apa itu motor segede Thanos," tulis @UC***. "Kalian tug pake matic ban****. Bukan moge. Benci bgt emg," imbuh @men*******ma.

"Tolong ya buat rider enmek, benda jahat kelen itu cc-nya ga lebih dari seperempat liter. Berhenti halu jadi penunggang moge :(" kata @Ipu*****er.

Viral Video Geng Motor Arogan \'Kena Batu\' Usai Tantang Pengendara Mobil

Twitter

Video ini sendiri membuat sejumlah kata kunci terkait memasuki daftar Trending Topic Indonesia. Kendati tak memasuki daftar sepuluh besar, kata kunci "Nmax" dan "Moge" terpantau diramaikan ribuan cuitan.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel