Ahn Jae Hyun Syok Berat Sulli Meninggal, Postingan Instagram Mengkhawatirkan
Selebriti
Sulli Meninggal

Postingan Ahn Jae Hyun di mana ia mengaku syok berat setelah mengetahui Sulli meninggal akibat bunuh diri menjadi sorotan netizen karena kalimat yang ditulisnya ini.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) sukses mengejutkan publik, termasuk orang-orang terdekatnya. Ahn Jae Hyun adalah satu di antara banyak orang yang syok berat atas kematian mantan personel f(x) itu.

Melalui Instagram, Ahn Jae Hyun menyampaikan keterkejutannya. Itu adalah postingan pertama yang dibagikan sejak kontroversi perceraiannya dengan Ku Hye Sun.


"Ini tidak mungkin benar, kan? Internet... Artikel-artikel itu semuanya aneh, kan? Aku seolah tidak terhubung dengan realita sekarang... Ini aneh karena aku minum obat terlalu banyak, kan? Aku yang aneh..." tulis Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun Syok Berat Sulli Meninggal, Postingan Instagram Mengkhawatirkan

Source: Pann

Postingan Ahn Jae Hyun langsung menyedot perhatian bukan hanya karena hubungan dekatnya dengan Sulli setelah sama-sama membintangi film "Fashion King" pada 2014 lalu. Netizen menyoroti kata-kata, "Ini aneh karena aku minum obat terlalu banyak," yang tampaknya merujuk pada kondisi mentalnya kini.

Beberapa waktu lalu Ahn Jae Hyun memang mengaku depresi berat akibat masalah rumah tangganya dengan Ku Hye Sun. Setelah berita perceraian pecah ke publik, ia kehilangan banyak kontrak iklan dan bahkan tidak berpartisipasi lagi dalam season terbaru "New Journey to the West".

"Ahn Jae Hyun saat ini pasti sangat depresi. Hidup selebriti sangat memprihatinkan," komentar netizen. "Dia sepertinya tidak stabil, kuharap orang-orang di sekitarnya sekarang," tambah netizen lain. "Aku sangat berharap ada seseorang di sisinya sekarang. Tolong jangan tinggalkan dia sendiri," sahut yang lain.

"Fakta bahwa dia makan banyak pil sangat mengkhawatirkan. Ahn Jae Hyun harus tetap sadar. Aku sangat berharap bahwa keluarga dan teman-teman Ahn Jae Hyun ada di sekitarnya sekarang," kata netizen. "Aku benar-benar berharap dia menerima terapi psikologis dan dia mendapatkan pengobatan dari psikiater jika perlu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts