Mantan Peserta 'Produce X 101' Beri Kesaksian Mengejutkan Soal Perlakuan Tak Adil Mnet
TV
Manipulasi Voting Produce X 101

Pada Selasa (15/10), MBC menayangkan 'PD Note' yang menampilkan episode khusus berkaitan dengan kecurangan CJ ENM dan Mnet terhadap 'Produce X 101'. Kemudian mantan peserta acara ini mengungkapkan berbagai perlakuan tak adil Mnet seperti berikut.

WowKeren - Setelah dinanti-nati, MBC akhirnya menayangkan episode terbaru "PD Note" dengan judul "CJ and Fake Auditions" pada Selasa (15/10). Seperti yang diketahui, episode khusus "PD Note" ini menampilkan hasil investigasi mereka terhadap berbagai kecurangan yang ada di "Produce X 101".

Sesuai yang diduga, "PD Note" membeberkan berbagai fakta mengejutkan tentang "Produce X 101" yang didapat dari hasil kesaksian para peserta dan stafnya. Salah satu mantan peserta datang bersama ayahnya untuk membagikan pengalamannya selama mengikuti ajang ini. Yang lebih mengejutkan, para peserta bahkan harus mendapat izin terlebih dulu jika ingin pergi ke kamar mandi.

"Kami semua mengikuti 'Produce X 101' karena merasa putus asa, jadi kami bekerja dengan sangat keras. Jika kita ingin tampil di acara itu, mereka akan mengatakan 'Tunjukkan banyak reaksi'. Jadi seolah-olah itu benar-benar pertarungan reaksi di antara 101 trainee, kami semua tertawa dengan sangat berlebihan," terang seorang mantan peserta.

"Setelah kami kembali ke asrama, kami harus menyerahkan ponsel, mengenakan pakaian yang sama dan makan makanan di saat yang sama. Kami bahkan harus mendapatkan izin untuk pergi ke kamar mandi," lanjutnya.


Kesaksian Mengejutkan Mantan Peserta \'Produce X 101\' Soal Perlakuan Tak Adil Mnet Bikin Heboh

MBC

Dia juga berbicara tentang perubahan mengejutkan terkait peserta pertama yang menjadi center untuk membawakan lagu tema "X1-MA". Sebab dia mengatakan jika pada awalnya center lagu ini dipilih oleh para trainee yang lain. Namun para trainee tiba-tiba diberitahu jika center akan dipilih oleh pemirsa. Perlakuan tak adil Mnet ini pun sukses membuat para peserta terkejut.

"Para pesertalah yang seharusnya memilih trainee untuk menjadi center. Dan awalnya, seorang peserta dari agensi lain telah terpilih. Tapi tiba-tiba berubah menjadi trainee yang lain. Produser tiba-tiba memberitahu kami bahwa mereka akan mengubah cara pemungutan suara. Kontestan yang awalnya dipilih untuk menjadi center sangat terkejut, begitupun dengan kami. Rasanya seolah-olah mereka mempermainkan kami," jelasnya.

Kesaksian peserta ini didukung oleh pernyataan mantan peserta yang lain. "Ketika seorang trainee terpilih sebagai center, dia bahkan sampai menangis karena merasa gembira. Tapi kemudian mereka tiba-tiba memberitahu kami bahwa produser nasional yang akan memilih center lagu utama," jelas mantan peserta lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts