Begini Perlakuan Khusus CJ Pada Peserta 'Produce X 101' dari Starship, MBK dan Woollim Entertainment
TV

Beberapa mantan peserta 'Produce X 101' mengungkapkan bagaimana cara Mnet dan CJ Enm memberikan perlakuan spesial pada beberapa trainee dari Starship, MBK dan Woollim Entertainment.

WowKeren - Beberapa waktu lalu telah dikabarkan jika polisi tengah menyelidiki tiga agensi member X1 yakni Starship Entertainment, Woollim Entertainment dan MBK Entertainment. Penyelidikan ini dilakukan karena mereka dicurigai terlibat dalam manipulasi voting "Produce X 101".

Dalam episode terbaru "PD Note", salah satu mantan trainee "Produce X 101" mengungkapkan kalau dia sudah tahu siapa-siapa saja yang akan debut. Pasalnya, Mnet dan CJ telah memberikan perlakuan khusus pada beberapa peserta, khususnya para peserta dari Starship Entertainment.

"Aku segera tahu kalau (peserta) dari agensi ini akan berhasil. Mereka mendapat lebih banyak waktu di layar. Agensi itu adalah Starship. Mereka mendapat begitu banyak perlakuan khusus sehingga beberapa kontestan mulai menyebut pertunjukan dengan Produce Starship," terang mantan peserta.

Mantan peserta lainnya mengungkapkan jika trainee Starship bahkan mengetahui lagu misi sebelum peserta yang lain tahu. "Seorang peserta dari Starship mengungkapkan lagu apa yang akan kami tampilkan, dan itu menyebabkan keributan. Aku mendengar jika koreografer mereka yang memberitahu mereka. Jadi mereka sudah berlatih sebelum kompetisi dimulai," terang mantan peserta lainnya.


Begini Perlakuan Khusus CJ Pada Peserta \'Produce X 101\' dari Starship, MBK dan Woollim Entertainment

MBC

Meski demikian, trainee itu mengatakan kalau para peserta dari Starship merasa sangat tertekan. "Mereka mengatakan kalau mereka mendapat banyak tekanan. Agensinya memberitahu mereka bahwa alasan mereka jadi populer adalah karena apa yang dilakukan agensi untuk mereka. Jadi agensi menyuruh mereka untuk tidak bersikap sombong," lanjutnya.

Mantan kontestan audisi "Produce X 101" juga membeberkan bagaimana perlakuan spesial CJ pada trainee dari MBK Entertainment. Sebab saat audisi, awalnya dia berhasil melewati dua peserta dari MBK Entertainment, namun tiba-tiba berubah menjadi 1 peserta saja yang dilewatinya. Sehingga kesempatannya untuk lolos semakin kecil.

Dan mantan peserta lainnya mengungkapkan apa yang dia dengar dari peserta asal Woollim Entertainment. Sehingga dia yakin kalau line debut telah ditentukan sejak awal.

"Aku terkejut dengan hasil akhirnya. Aku juga mendengar salah satu trainee mengatakan kalau dia tahu dia tidak akan berhasil, karena pemimpin tim di Woollim Entertainment telah memberitahunya. Dia mengatakan kalau dari Woollim hanya akan ada satu trainee yang berhasil debut. Saat itulah aku tahu jika hasilnya telah ditentukan sebelumnya," ungkap mantan peserta tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru