Irish Bella Umbar Senyum Manis Bikin Fans Yakin Ammar Zoni Yang Berada di Dubai Makin Kangen
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Irish Bella mulai bisa tersenyum pasca meninggalnya sang bayi kembar. Meski Ammar Zoni sedang berada di Dubai, Irish tak bisa menutupi senyum manisnya, seperti yang terlihat di postingan Instagram.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni masih berusaha tetap tegar pasca kepergian sang bayi kembar pada 6 Oktober 2019 lalu. Belum lama ini keduanya sudah bisa tersenyum bahkan membuat vlog khusus untuk mendiang putrinya, Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Sayangnya belum lama ini Irish terpaksa ditinggal Ammar yang harus bekerja di Dubai. Enggan bersedih walau jauh dari suami, Irish melakukan perawatan bersama sang ibunda, Susanti Arifin.


Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (15/10), Irish kembali memperlihatkan senyum manis dari bibirnya. Dalam foto tersebut, Irish terlihat duduk di sebuah kursi sambil menoleh ke arah samping. Di kesempatan itu, Irish mengenakan atasan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan hijab abu-abu bermotif.

Di keterangan fotonya, mantan kekasih Giorgino Abraham ini menuliskan pesan positif. "Tidak ada yang bisa menggoyahkan hati yang sedang tersenyum," tulis Irish dalam bahasa Inggris diikuti dengan emoji hati warna merah.

Irish bella

Instagram

Postingan Irish langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sejumlah netter memuji kecantikan perempuan berusia 23 tahun itu bak bidadari yang pasti akan membuat Ammar makin rindu. Sementara itu, netter lain menuliskan komentar semangat serta menyebut Irish sebagai wanita tegar.

"Gemmesh deh *KZL," tulis akun @amien***. "Cantik bangett Momy," imbuh akun @laya***. "MasyaAllah cantik sekali bidadari nya Daddy @ammarzoni," seru akun @yuniee***. "Masha allah tabarakallah.... cantik bgt mommy @_irishbella_ how beautiful she is mar look @ammarzoni ... ini pst bakalan tambah kangen yg lg di dubai nih," sambung akun @nona***. "Masya Allah mommy @_irishbella_ bikin kangen terus Daddy @ammarzoni," imbuh akun @widy***.

"Yg kuat ya ibel," sambung akun mikhayla***. "Semoga ka ibel selalu di beri kekuatan dan ketabahan dan cepat di beri momongan Aminnnn ya allah," tambah akun @muhrez***. "Semngat sayangku insaalah allah akan memberikan berkah yg luar biasa. ..." sahut akun @rya***. "Wanita tegar," komentar akun @artis***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...