Raja Fancam, Jungkook BTS Sukses Jadi Satu-satunya Idol Yang Pecahkan Rekor Ini
Musik

Bukan hanya MV grup saja yang berhasil menuai kesuksesan, tapi juga MV solo anggotanya. Baru-baru ini sang maknae BTS, Jungkook berhasil memecahkan rekor membanggakan terkait fancam-nya.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys atau BTS memang tak perlu diragukan lagi. Lagu apa saja yang mereka rilis selalu sukses besar dan mencetak prestasi yang membanggakan. Tak heran jika MV banyak lagu mereka sukses memecahkan berbagai sejarah dan rekor di situs YouTube.

Namun rupanya bukan hanya MV grup saja yang berhasil menuai kesuksesan, tapi juga MV solo anggotanya. Baru-baru ini sang maknae, Jungkook berhasil memecahkan rekor membanggakan terkait fancam-nya.


Jungkook berhasil memecahkan rekor lain sebagai satu-satunya idola yang memiliki 100 fancam dengan jumlah viewers di atas 1 juta pada platform yang berbeda. Hal ini tentu rekor yang membanggakan mengingat 100 bukanlah angka yang sedikit.

Raja Fancam, Jungkook BTS Sukses Jadi Satu-satunya Idol Yang Pecahkan Rekor Ini

Allkpop

Selain itu, Jungkook juga satu-satunya idol yang memiliki 2 fancam dengan lebih dari 30 juta penonton. Salah satu fancamnya bahkan memiliki viewers sebanyak 50 juta. Jungkook juga idola kpop yang paling dicari di YouTube.

Dilaporkan bahwa terdapat sekitar 67 juta pencarian tentang BTS di YouTube tiap bulannya. Untuk popularitas tiap member, Jungkook menduduki posisi pertama sebagai member yang paling banyak dicari di YouTube. Disusul oleh Jimin BTS, Suga, Jin, Rap Monster (RM), J-Hope dan V di peringkat dua hingga tujuh. Dijuluki sebagai raja SNS, Jungkook melanjutkan dominasinya di seluruh dunia di mana-mana.

Sebelumnya anggota BTS yang lain yakni V juga berhasil menjadi K-Pop idol pria dengan fancam paling banyak dilihat yang diunggah oleh saluran resmi seperti Mnet dan KBS. Untuk keseluruhan (idol pria dan wanita), fancam V tersebut berhasil menempati posisi ke-8. Tak hanya itu, di antara 30 besar fancam yang paling sering dilihat saat ini, V adalah satu-satunya anggota BTS yang fancamnya masuk dalam daftar.

Sementara itu, BTS mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya BTS juga mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...