Ibu Kim So Hyun Traktir Staf 'The Tale of Nokdu' Makanan Mewah dan Beri Ungkapan Cinta Menyentuh
Instagram/wow_kimsohyun
Selebriti

Untuk mendukung drama putrinya, ibu Kim So Hyun mengirimkan berbagai makanan mewah ke lokasi syuting 'The Tale of Nokdu'. Selain itu, sang ibu juga mengungkapkan kata cinta yang cukup menyentuh untuk Kim So Hyun seperti ini.

WowKeren - Aktris cantik Kim So Hyun saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting di drama KBS yang berjudul "The Tale of Nokdu". Kesibukan Kim So Hyun ini tampaknya membuat sang ibu merasa bersimpati. Karena itulah, baru-baru ini ibu Kim So Hyun menunjukkan dukungan yang sangat berarti pada putrinya tersebut.

Menurut keterangan seorang sumber, pada 3 Oktober lalu ibu Kim So Hyun telah mengirimkan banyak makanan ke lokasi syuting drama putrinya. Dari berbagai gambar yang tersebar, makanan yang dikirimkan oleh ibu Kim So Hyun terlihat sangat mewah. Selain itu, makanan-makanan tersebut juga tampak sangat lezat menggoda.


Dalam spanduk yang dikirim bersama makanan, ibu Kim So Hyun menuliskan kalimat cinta yang cukup menyentuh. "Di hati ibu, So Hyun selalu menempati posisi pertama," tulisnya di spanduk.

Selain itu, ibu Kim So Hyun juga melontarkan candaan manis di spanduk lainnya. Dia juga memanggil Kim So Hyun dengan namanya di "The Tale of Nokdu" yakni Dong Ju.

"Dong Ju, aku lebih baik daripada ibumu di drama kan? (Dari) ibu Dong Ju yang sesungguhnya," tulisnya di spanduk yang lain.

Sementara itu, episode terbaru "The Tale of Nokdu" telah tayang di KBS pada Selasa (15/10) malam kemarin. Meski rating episode terbarunya mengalami penurunan, episode terbaru drama ini tetap dipuji habis-habisan karena cerita yang semakin menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait