Deretan Senyum Tulus V BTS Ini Bisa Nular dan Bikin Bad Mood Hilang, Setuju?
Twitter
Selebriti

Banyak yang setuju bahwa V BTS memiliki senyum lembut dan tulus sehingga membuatnya terlihat semakin tampan dan bersinar. Senyum V bisa menghilangkan bad mood lho.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kerap dipuji karena banyak hal mulai dari visual, vokal dan bahkan aktingnya. Namun ada satu hal lagi yang pantas dipuji dari pemilik nama Kim Taehyung itu yakni senyum tulusnya.

Setiap kali berbicara kepada orang lain, V selalu berhasil mencerahkan percakapan dengan senyum khasnya. Banyak yang setuju bahwa ia tersenyum dengan kelembutan dan sangat tulus sehingga membuatnya bersinar.

Bahkan non-penggemar setuju bahwa V sangat tampan dan dapat membuat hati meleleh. Senyum menggemaskan V bahkan dianggap bisa menghilangkan bad mood. Jadi kapan pun kalian merasa sedih, lihat saja klip atau foto V sedang tersenyum.

Source: Koreaboo

Source: Koreaboo


Source: Koreaboo

Source: Koreaboo

Deretan Senyum Tulus V BTS Ini Dipuji Menggemaskan dan Bikin Bad Mood Hilang

Source: Twitter

"Ketika tersenyum, dia manis sekali. Aku berharap dia bisa tersenyum sepanjang waktu. Senyumannya sangat menenangkan. Taehyung beruang kami yang menggemaskan," komentar netizen. "Aku bukan penggemar tapi aku tersenyum melihat klip-klip ini," tambah netizen lain.

"Melihat dia tersenyum dengan lembut dan tampan, dia membuat hatiku meleleh. Senyumnya murni, imut, cantik. Hidungnya sempurna. Tampan sekali!" kata netizen. "Taehyung selalu ramah dan menjaga orang lain. Senyumnya terlihat polos dan tulus. Ini bukan lelucon, itu menyakiti hatiku," sahut yang lain.

"Oh, tampan sekali. Aku melihat layar dan tersenyum bahagia. Aku suka senyum Taehyung," puji netizen. "Aku penggemar grup lain tapi dia benar-benar tampan. aku merasa tidak enak hari ini, tapi tiba-tiba aku merasa baik setelah senyumnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait