Barbie Kumalasari Disebut Pintar Tapi Halu Biar Laku, Uya Kuya Beri Tanggapan Ini
Selebriti

Uya Kuya terlihat sering berkolaborasi dengan Barbie Kumalasari dalam membuat konten YouTube. Kendati demikian, Uya Kuya menyampaikan pendapatnya soal Kumala yang sering dikatakan halu.

WowKeren - Akhir-akhir ini Uya Kuya terlihat sering berkolaborasi dengan Barbie Kumalasari untuk mengisi konten YouTube miliknya. Mulai dari membahas soal isi ATM Kumala, hingga Vlog soal jam tangan Rolex palsu milik istri Galih Ginanjar tersebut.

Kendati demikian, publik menganggap bahwa kini Uya berteman dekat dengan Kumala. Hingga akhirnya sebuah pertanyaan dari awak media menanyakan bagaimana kepintaran Kumala yang sesungguhnya.

“Berarti emang dia sebenarnya pinter, tapi halu gitu, biar laku?” tanya salah seorang awak media. “Nggak ngerti deh, karena gue ama Barbie gak deket banget, cuma biasa-biasa aja,” jawab Uya.

Selain itu, konten YouTube Uya juga sempat menjadi trending saat mengajak Kumala berkolaborasi. Meski begitu, Uya belum bisa memastikan apakah nantinya ia akan kembali mengajak Kumala mengisi konten YouTube-nya.

Barbie Kumalasari Disebut Pintar Tapi Halu Biar Laku, Uya Kuya Beri Tanggapan Ini

Instagram


“Nggak tahu deh, belum punya kebayang,” ujar Uya. “Gak tahu, kalau gue ada usulan, gue sih siap-siap aja.”

Di sisi lain, sebelumnya Uya Kuya sempat dikabarkan bahwa ia membantah soal persepsi publik yang mengatakan Kumala sering halu. Bahkan Uya langsung mengatakan bahwa Kumala aslinya adalah sosok orang yang cerdas.

"Gini sih, gue enggak pernah men-judge atau menghakimi seseorang," ujar Uya di lansir dari Tribunnews.com. "Di balik semua orang dari permasalahannya, setiap orang tuh punya kelebihan masing-masing."

Presenter kondang ini juga menuturkan jika masyarakat telah salah menilai Kumala. "Tapi satu hal yang gue lihat, Barbie itu sebetulnya dia enggak oon-oon seperti yang orang pikir sih," ucap Uya.

"Dia cerdas, karena gue banyak memancing dengan pertanyaan-pertanyaan jebakan, jawaban dia analoginya tuh logic gitu," ungkap Uya. "Jadi menurut gue dia tuh sebenarnya pintar sih, cuma mungkin pura-pura bodoh kali ya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait