Banjir Masalah, Drama 'Four Men' Park Hae Jin Jalani Proses Syuting Tambahan
Xportsnews
TV

Tim produksi kabarnya mempertimbangkan mengurangi episode 'Four Men' menjadi 8 atau 6 kali penayangan dan membuat petunjuk untuk season 2 sebagai gantinya.

WowKeren - Masih ingat dengan drama "Four Men"? Drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin cs itu pertengahan tahun 2018 lalu mendapat sederet masalah dalam proses produksinya.

Awalnya pada Mei 2018, proses syuting "Four Men" mandek karena terjadi perselisihan antara sutradara dan perusahaan produksi, Victory Contents. Sutradara bahkan secara mengejutkan dipecat oleh perusahaan produksi.

Setelahnya, Nana yang menjadi pemain utama wanita "Four Men" memutuskan untuk hengkang karena proses syuting tak kunjung berlanjut. Nana lantas digantikan oleh Lee Si Ah.

Masalah kembali datang saat Park Hae Jin ikut-ikutan berhenti membintangi "Four Men". Victory Contents dan agensi Park Hae Jin lantas terlibat perang hukum yang akhirnya dimenangkan oleh sang aktor ganteng.


Setelah setahun lebih tak ada kabar terbaru, kini pihak produksi "Four Men" kabarnya telah menjalani syuting tambahan. "Perusahan produksi 'Four Men' baru-baru ini melakukan syuting tambahan. Mereka mengumpulkan sebagian kru dan pemain untuk menyelesaikan proses produksi," ungkap seorang sumber.

Meski begitu karena sudah tidak ada pemeran utama pria, bagaimana "Four Men" akan diselesaikan pun menjadi pertanyaan besar. Park Hae Jin dan Lee Si Ah diketahui sudah menyelesaikan proses syuting untuk 12 episode.

Tim produksi kabarnya mempertimbangkan mengurangi episode menjadi 8 atau 6 kali penayangan dan membuat petunjuk untuk season 2 sebagai gantinya. "Baru-baru ini kudengar mereka berencana mengurangi durasi menjadi 8 episode dan menjualnya pada penyiar seperti itu," tutur sumber lain.

Demi menyelesaikan drama, aktor seperti Park Geun Hyung menanggapi permintaan perusahaan produksi untuk syuting ekstra. Namun karena perusahaan produksi belum menentukan stasiun TV penyiaran, sulit mengetahui berapa lama lagi penonton harus menunggu. Selain itu, jika panjang episode dikurangi, akan ada banyak waktu yang dihabiskan dalam mengedit.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru