Penyebab Luna Maya Bikin Melaney Ricardo Nangis Hingga Left Grup Terbongkar, Syahrini Pemicunya?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Melaney Ricardo mengenang masa-masa saat mereka ribut besar hingga menyebutkan soal alasan dibalik itu. Diakui Luna, Melaney sempat emosional dan marah karena sikapnya terlalu terus terang.

WowKeren - Melaney Ricardo dikenal sebagai salah satu artis yang ceria. Namun baru-baru, terkuak kalau Melaney sempat dibuat baper oleh Luna Maya.

Dulunya, Melaney pernah menangis karena sikap Luna. Ia sempat sakit hati dan left dari grup WA Mentri Ceria.

Saat bertemu dengan Luna di "Insert Story", terkuak penyebab Melaney sampai kecewa. Luna sendiri yang blak-blakan mengungkap alasannya. Mungkinkah karena Syahrini?

Usut punya usut, permusuhan Luna dan Melaney bukan karena Syahrini. Rupanya, urusan vlog yang membuat Luna memarahi Melaney sampai istri Tyson Lynch itu menangis.

"Gue nangis. Lo kan tau Luna Maya kalau marah gimana, dia kenceng, gua juga kenceng," kata Melaney. "Yang marah dia bukan gua. Gue enggak marah, tapi to the poin," ujar Luna.


"Ya gue kalau ditanya hubungannya sama Melaney Ricardo nggak mau jawab, ya buat apa? Emang enggak ada apa-apa. Itu kan sekitar 2-3 tahun lalu," kata Luna. "Kita enggak mencapai kesepakatan, kagak ada yang mau keluarin duit bo buat bayar vlog, buat syuting."

Melaney lantas ikut angkat bicara. "Kita kan orang asyik, begitu bikin vlog, kita ribut terus. Gue bilang, buang tuh kamera. Besok-besok enggak ada kamera, kita kumpul, bahagia-bahagia aja," seru Melaney tertawa santai.

Sebelumnya, Melaney juga mengklarifikasi hal serupa di InstaStory. Ia sempat tertawa karena pernyataannya mengenang masa lalu malah dikaitkan dengan kondisi saat ini.

Melaney Ricardo Klarifikasi Isu Ribut

Sumber: InstaStory

Dalam sebuah wawancara, Melaney memang sempat membahas soal meninggalkan grup WA Mentri Ceria. Namun kejadian itu sudah terjadi lama dan saat ini ia sudah baikan dengan Luna.

"Siapapun yang pertama kali menyebar saya dan Luna berantem besar, anda ngaco deh," kata Melaney. "Bahkan ada yang bilang Mentri Cerai bukan Mentri Ceria. Ketawa aja deh,semoga apapun yang diberitakan, jadi doa buat kita berlima agar tetap kompak dan saling sayang dan bisa membuktikan kalau publik figure jg bisa bersahabat langgeng."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru