Lee Seung Gi Tampak Seksi dengan Lengan Berotot di Foto Adegan 'Vagabond'
TV

SBS merilis foto adegan Lee Seung Gi untuk episode terbaru 'Vagabond' yang akan tayang pada Jumat (18/10) malam ini. Dalam foto adegan itu, Lee Seung Gi terlihat sangat kekar dan cukup seksi.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terbaru "Vagabond" pada Jumat (18/10) malam ini. Dan seperti biasa, SBS merilis foto adegan para pemainnya untuk menyambut episode baru. Kali ini SBS membagikan foto adegan dari Lee Seung Gi dan Jang Hyuk Jin.

Seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya, Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) dan agen NIS akhirnya menangkap asisten pilot Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin) yang terlibat dalam upaya terorisme. Namun nyawa Kim Woo Gi berada dalam bahaya karena dia adalah salah satu saksi yang bisa memberatkan dalang di balik kecelakaan pesawat.


Dalam foto adegan itu, Cha Dal Geun terlihat sangat marah pada Kim Woo Gi. Tampaknya Kim Woo Gi telah mengatakan sesuatu yang menyulut amarah Cha Dal Geun. Kerah baju Kim Woo Gi bahkan terlihat ditarik oleh Cha Dal Geun hingga membuatnya bangkit dari tempat tidur.

Suasana di antara mereka juga tampak sangat menegangkan. Sebab Cha Dal Geun terlihat memberikan tatapan tajam yang menakutkan kepada Kim Woo Gi. Di sisi lain, Kim Woo Gi tampak sangat ketakutan pada Cha Dal Geun.

Lee Seung Gi Tampak Seksi dengan Lengan Berotot di Foto Adegan \'Vagabond\'

SBS

Menariknya lagi, di foto itu Cha Dal Geun tampak mengenakan kaus tanpa lengan hingga menampilkan keseluruhan lengannya yang sangat kekar dan berotot. Selain itu, cucuran keringat di wajah, leher hingga lengan membuatnya tampak cukup seksi.

Menurut seorang kru produksi, Lee Seung Gi terus memeriksa naskahnya untuk mempersiapkan adegan ini. Dia bahkan terus melakukan push up agar fisiknya tampak sangat baik di depan kamera. Menariknya lagi, Lee Seung Gi bahkan memastikan Jang Hyuk Jin baik-baik saja setelah meraih kerah bajunya saat syuting.

"Lee Seung Gi dan Jang Hyuk Jin syuting dengan fokus di setiap adegan dan menampilkan akting yang bersemangat. Di paruh kedua drama, semua karakter akan diadu satu sama lain karena mereka menunjukkan sifat aslinya secara perlahan. Tolong nantikan apakah Cha Dal Geun dapat membawa Kim Woo Gi kembali dengan selamat ke Korea agar dia bisa diadili secara hukum," tutur seorang kru produksi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...