'People with Flaws' Rilis Foto Adegan Ahn Jae Hyun, Tim Produksi Bongkar Fakta Ini
Topstarnews
TV

'People with Flaws' dijadwalkan tayang menggantikan 'Extraordinary You' di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC itu dijadwalkan akan tayang kisaran November mendatang.

WowKeren - "People with Flaws" saat ini memang sedang gencar-gencarnya berpromosi. Usai merilis foto adegan milik Oh Yeon Seo, kini tim produksi drama MBC itu menghadirkan momen milik Ahn Jae Hyun.

Dalam "People with Flaws", Ahn Jae Hyun berperan sebagai karakter Lee Kang Woo, keturunan kaya raya yang terlihat mempesona di luar namun sebenarnya ia hidup dengan membawa rahasia trauma di masa lalu.

Foto adegan ini, Ahn Jae Hyun berhasil menampilkan Lee Kang Woo sebagai sosok muda dan kaya dengan terlihat memakai outfit yang rapi elegan serta ekspresi wajah yang dingin. Bersamaan dengan foto adegan ini, tim produksi juga membongkar fakta soal Ahn Jae Hyun di lokasi syuting.


"Ahn Jae Hyun menaruh banyak pemikiran dalam aktingnya dan syuting dengan penuh semangat. Harap menantikan transformasi yang dilakukan Ahn Jae Hyun lewat aktingnya di 'People with Flaws'," ungkap tim produksi.

\'People with Flaws\' Rilis Foto Adegan Ahn Jae Hyun, Tim Produksi Bongkar Fakta Ini

Source: 'MBC People with Flaws'

"People with Flaws" sendiri merupakan drama komedi romantis menyegarkan yang mengisahkan seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci cowok cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus bernama Lee Kang Woo. Bersama, mereka mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Sementara itu, "People with Flaws" dijadwalkan tayang menggantikan "Extraordinary You" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi itu akan tayang kisaran November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru