Lai Guanlin Kecewa Acaranya di Korea Dibatalkan Mendadak
OSEN
Selebriti

Lai Guanlin sesekali menjalani kegiatan di Korea. Baru-baru ini, idol asal Taiwan itu mengungkapkan kekecewaannya di Instagram atas dibatalkannya sebuah acara di Korea secara mendadak.

WowKeren - Setelah Wanna One bubar, Lai Guanlin lebih banyak menjalani kegiatan di Tiongkok. Idol kelahiran 2001 tersebut bahkan membintangi sejumlah judul film dan drama, juga menjalani aktivitas lainnya.

Meski begitu, Lai Guanlin sesekali tetap menjalani kegiatan di Korea. Namun baru-baru ini, idol asal Taiwan tersebut mengungkapkan kekecewaannya di Instagram atas dibatalkannya sebuah acara di Korea secara mendadak.


"Halo, ini Lai Guanlin. Aku baru saja mendapat pesan teks dan sangat terkejut dibuatnya. Kalian berhenti menghubungiku, lalu kenapa kalian menghubungiku hari ini? Kenapa kalian menghubungiku tepat sebelum aku naik pesawat?"

Lai Guanlin Kecewa Acaranya di Korea Dibatalkan Mendadak

Instagram

"Aku sangat terkejut jadi aku meminta bantuan untuk menghubungi kalian tapi... Kalian bilang padaku untuk tidak datang ke acara yang sudah dijadwalkan? Dan kalian mengatakan ini 16 jam sebelum acara... Apa-apaan ini?"

"Aku minta maaf pada semua fans yang telah menunggu untuk bertemu denganku hari ini... Tapi aku tidak yakin apakah aku bisa pergi ke acaranya karena orang-orang ini. Aku berusaha menyelesaikannya. Tolong doakan agar kita bisa segera bertemu. Aku minta maaf..." tulis Lai Guanlin.

Postingan tersebut kini telah dihapus oleh Lai Guanlin. Media lokal melaporkan bahwa meski mendapat pesan demikian dari pihak penyelenggara, pelantun "Energetic" itu tetap naik pesawat dan tiba di Korea pagi harinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts