Agensi Konfirmasi HyunA Dan E'Dawn Bakal Comeback Secara Bersamaan Bulan Depan
Musik

Pada hari ini, Jumat (18/10) P-Nation selaku agensi yang menaungi HyunA dan E'Dawn mengkonfirmasi bahwa kedua artisnya tersebut akan segera melakukan comeback.

WowKeren - HyunA diketahui belum merilis apapun sejak meninggalkan Cube Entertainment. Kini, HyunA dan sang kekasih, E'Dawn bernaung dibawah agensi besutan PSY bernama P-Nation. Bersama agensi tersebut, HyunA akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

Hampir 2 tahun tak merilis lagu apapun, para penggemar HyunA akhirnya diberikan kabar bahagia. Pada hari ini, Jumat (18/10) P-Nation selaku agensi yang menaungi HyunA dan E'Dawn mengkonfirmasi bahwa kedua artisnya tersebut akan melakukan comeback.


Lebih lanjut, pihak agensi mengumumkan bahwa HyunA dan E'Dawn akan comeback sebagai penyanyi solo dan bukannya duo. Pihak agensi menyebutkan bahwa kedua penyanyi tersebut akan merilis lagu barunya pada bulan November secara bersamaan.

"HyunA dan E'Dawn akan merilis album baru secara bersamaan pada 5 November. Kalian pasti akan menantikan genre dan konsep musik apa yang HyunA dan E'Dawn akan bawakan, mengingat mereka sangat sibuk mempersiapkan awal yang baru," ungkap perwakilan agensi.

Ini akan menjadi comeback HyunA yang pertama sebagai artis solo setelah kepergiannya dari Cube Entertainment. Ini juga merupakan debut resmi E'Dawn sebagai artis solo setelah hengkang dari grup terdahulunya, Pentagon dan Cube Entertainment.

Pada 14 Oktober lalu, PSY berbagi gambar profil individu dari pasangan itu dan berbicara tentang profesionalisme pasangan kekasih tersebut terkait pekerjaan. Menurut PSY, HyunA dan E'Dawn menjaga kehidupan kerja mereka terpisah dari hubungan asmara mereka.

Mereka berdua saat ini bekerja keras untuk comeback, dan menariknya PSY mengungkapkan bahwa kedua penyanyi itu justru menunjukkan sifat kompetitif mereka dalam hal merilis musik terlebih dahulu. PSY menjuluki HyunA dan E'Dawn sebagai pasangan yang unik karena mereka terkesan seperti "Balapan" untuk merilis musik terlebih dahulu meski mereka adalah pasangan.

HyunA sendiri terakhir kali melakukan comeback ketika masih berada di bawah naungan Cube Entertainment. Penyanyi kelahiran 1992 itu terakhir kali merilis lagu bertajuk "Lip And Hip" pada tahun 2017. "Lip & Hip" ditulis oleh Hyuna, Scott, Big Sancho dan Son Young-jin. Lagu tersebut digambarkan oleh Billboard sebagai trek dansa yang menampilkan EDM dan ketukan hip hop yang menonjol.

You can share this post!

Related Posts
Loading...