Fans Tiongkok V BTS Siapkan Proyek Besar-Besaran Bukan untuk Ultah Tapi Event Ini
Selebriti

Baidu Kim Taehyung Bar mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Pemerintah Kota Seoul dan berniat mengadakan event bermakna yang didedikasikan untuk V.

WowKeren - Baru-baru ini, fans Tiongkok V Bangtan Boys, Baidu Kim Taehyung Bar mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Pemerintah Kota Seoul. Fans berniat mengadakan event bermakna yang didedikasikan untuk V.

Sebagai bagian dari proyek ini, Baidu Kim Taehyung Bar memesan semua spanduk jalan di kedua sisi dari tiga jalan yang melingkari Stadion Olimpiade Seoul Seoul tempat konser untuk BTS ''Love Yourself: Speak Yourself". Konser ini sendiri akan digelar pada 26, 27 dan 29 Oktober mendatang.

Perkiraan panjang total jalan yang akan dipasang spanduk dari Baidu Kim Taehyung Bar adalah 3 km. Ini akan menjadi proyek iklan spanduk terpanjang yang pernah disiapkan di Korea oleh satu klub penggemar bintang K-pop.

Proyek tersebut rupanya menjadi bahan perbincangan para netizen di situs komunitas online @Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang merasa takjub karena proyek sebesar ini diadakan demi gelaran konser alih-alih ulang tahun.

Fans Tiongkok V BTS Siapkan Proyek Besar-Besaran Bukan untuk Ultah Tapi Event Ini

Theqoo

"Fansklub Taehyung dari Tiongkok sangat mengagumkan..."


"Bukan untuk ulang tahunnya, tapi untuk konser... Fansklub V di Tiongkok luar biasa."

"Ulang tahun V sebentar lagi. Apakah dukungan ulang tahun oke? Miliaran? Aku pikir mereka banyak melakukannya, tapi aku ingin tahu dari mana mereka mendapatkan semua uang itu."

"Sepertinya mereka bersiap-siap untuk ulang tahunnya. Mereka bahkan mendukung konsernya. Kekuatan fansklub Tiongkok benar-benar bukan lelucon."

"Apa yang dilakukan Bangtan di Tiongkok? Kenapa Bangtan begitu terkenal di Tiongkok ?"

"Penggemar Tiongkok luar biasa. Album, ulang tahun, konser, mereka menghabiskan banyak uang."

"Inilah kenapa idol harus memiliki banyak penggemar Tiongkok…."

"Skala dukungan penggemar Tiongkok benar-benar gila... Tidak hanya Bangtan, tapi juga Miyawaki Sakura IZ*ONE in 'Produce'? Kalau kalian melihat idol yang memiliki fandom besar di Tiongkok, dukungannya beda level."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru