Kemesraan Bromance Rowoon dan Lee Jae Wook di 'Extraordinary You' Bikin Fans Ribut
Instagram
TV

'Extraordinary You' episode terbaru nanti sudah sangat dinantikan fans pasalnya Ha Roo mendadak menghilang dan Baek Kyung yang akhirnya sadar hidup di dunia komik.

WowKeren - "Extraordinary You" kini tengah menyapa penonton di layar kaca MBC. Menariknya, tim produksi drama remaja ini juga gencar merilis berbagai momen syuting demi makin memuaskan penonton.

Video syuting belum lama ini merilis momen kemesraan bromance Rowoon dan Lee Jae Wook. Berbeda dengan alur drama di mana mereka kerap bersitegang untuk memperebutkan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), di video syuting ini keduanya tampak perhatian satu sama lain.

Beberapa kali Rowoon bahkan tidak ragu untuk merangkul dan memeluk Lee Jae Wook. Saat berlatih akting pun, kedua aktor muda ganteng itu juga tampak saling tertawa satu sama lain.

Momen syuting Rowoon dan Lee Jae Wook ini rupanya ramai menjadi pembahasan fans Indonesia. Menariknya, banyak yang makin ribut memilih antara Baek Kyung (Lee Jae Wook) atau Ha Roo (Rowoon) yang mereka dukung bisa berakhir bersama Eun Dan Oh.


"Tim oleng pastinya yg tadinya aku di tim haru trus lama kelamaan aku oleng ke baek kyung masa," tulis seorang fans. "Akuu pengen sm baek kyung ajaa tp tpi si haru sm dan oh gemesinnn, pusing oleng sana sini," sambung fans lain.

"Gua ngerasa vibesnya kyung tuh kya kim woo bin, haroo kya lee jongsuk wkwkkk," susul fans lain. "Bromnce bisa kagak kyung haroo, kena sindrom second lead male tapi liat making filmnya ngajak bucin 22nya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" episode terbaru nanti sudah sangat dinantikan fans pasalnya Ha Roo mendadak menghilang dan Baek Kyung yang akhirnya sadar hidup di dunia komik. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode baru yang tayang pada Rabu (23/10) mendatang ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru